Mampos..! Paksa Tarik Kereta " Debt Collector Dipukulin Pria Berambut Cepak "

/ Selasa, 23 Januari 2018 / 06.52
Kisaran 
Dilatarbelakangi persoalan penarikan kereta pria berambut cepak pukulin debt collector leasing di kawasan alun – alun Kota Kisaran, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.
Informasi dihimpun, aksi main hakim sendiri yang dipertontonkan empat pria berambut cepak itu menjadi tontonan gratis ratusan pengunjung,”sebenarnya saya takut juga untuk melihatnya, mumpung gratis ya terpaksa dilihat juga bang ,”ungkap pria  yang enggan ditulis namanya itu sambil tersenyum.
Ku bunuh kau nanti, Mati kau nanti, mana keretanya, mana keretanya, mati kau nanti” ujarnya berulang kali menirukan ucapan yang dilontarkan pria yang berbut cepak itu. 
Pria yang mengenakan baju kaus warna putih itu digeret dan kemudian diborgol layaknya pelaku kejahatan, kemudian dinaikan ke Kereta dan dibawa pergi, pungkas pria yang mengaku prihatin dengan sikap arogan empat orang pria yang berambut cepak itu. 
Hasil penelusuran, diketahui pria yang jadi bulan – bulanan oknum berambut cepak itu bernama Putra dan bekerja di Jasa penarikan kendaraan bermotor PT. Otoritas Rakyat Semesta.
Heri rekan korban saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran membenarkan jika Putra digebuki oleh oknum berambut cepak gara – gara menarik kereta yang dipakai oleh adiknya.
Begitu jumpa di alun – alun, oknum berambut cepak itu langsung menanyakan kepada adiknya,”mana yang narik kereta mu,” dan sontak adiknya menunjuk Putra, seketika itu juga mereka melakukan penganiayaan, ujar Heri.
Sementara pihak dari PT.Otoritas Rakyat Semesta ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penganiayaan yang dilakukan oleh oknum berambut cepak kepada salah satu anggotanya, “benar bang, dianiaya dan kami sudah melaporkan kejadian itu ke Sub Den Pom Kisaran untuk ditindak lanjutin, sedangkan korban Putra sendiri saat ini mendapat perawatan intensif di RSUD HAMS Kisaran.(rial) 
Ket gambar : Debt Collector saat dianiya Pria Berambut Cepak
Komentar Anda

Berita Terkini