Dinas PRKP-LH Kab. Nias Barat Gelar Rapat Kerja Dalam Kantor

/ Kamis, 25 Januari 2018 / 17.50
Nias Barat,
Dinas Permukiman dan Lingkungan Hidup (PRKP-LH) Kabupaten Nias Barat-Sumatera Utara  gelar Rapat Kerja Dalam Kantor (25/01/2018). Yang bertujuan untuk melakukan konsolidasi internal dalam rangka menyukseskan Kinerja Pemerintah Kabupaten Nias Barat pada unit Dinas Perumahan Rakyat.
 Benhard Everai Daeli selaku Kepala Dinas PRKP-LH pada kesempatan itu berharap  kepada pejabat eselon III, eselon IV, staf ASN dan staf Non ASN agar selalu mengedepankan prestasi kerja, menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan selalu koordinasi dengan pimpinan sub unit Dinas PRKP-LH.
Lebih lanjut Benhard berharap mulai dari eselon III ke bawah yang memiliki kesempatan lengah agar kreatif untuk mencari dan mengembangkan diri sendiri melalui metode kerja "gotong royong".
Mengakhiri arahan dan bimbingan mengajak seluruh pegawai Dinas yang dipimpinya untuk saling memberikan kritik namun juga bisa memberikan solusi  sehingga dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi Dinas PRKP-LH Kabupaten Nias Barat Tahun 2018 dapat sukses dan sesuai dengan visi dan misi SKPD. 
Komentar Anda

Berita Terkini