Bupati Karo Resmikan Kantor Camat Berastagi

/ Selasa, 23 Januari 2018 / 11.15
KARO,

           Kantor Camat Berastagi yang dibangun di Komplek Perumahan Korpri Desa Gurusinga diresmikan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, Senin (22/1). Bangunan baru yang telah selesai dibangun tahun 2016 lalu ini sempat dibiarkan dan tidak dimanfaatkan.
Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati didampingi Asisten Pemerintahan Drs. Suang Karo Karo, Anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting dan Camat Berastagi Mirton Ketaren.
Dalam sambutannya Bupati mengatakan kiranya dengan diresmikan Kantor Camat tersebut dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Sekaligus membantu program pemerintah daerah dalam bidang pengembangan wilayah Kecamatan Berastagi.
“Dengan berdirinya gedung yang baru ini senantiasa dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme ASN dilingkungan pemerintah Kecamatan Berastagi untuk lebih maksimal dalam memberkani pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan bersama”,katanya.
  Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kepala OPD lingkungan Pemkab Karo, unsur Muspika Kecamatan Berastagi, Camat se-Kab Karo, para Kepala Desa/ Lurah dan masyarakat. 
Komentar Anda

Berita Terkini