BUKA LAPAK JUDI DADU EMPAT SEKAWAN DI RINGKUS POLRES TANAH KARO

/ Sabtu, 27 Januari 2018 / 03.05

Topinformasi. com
Sabtu 27Januari/2018 -Tim Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim  Polres Tanah Karo telah melakukan penangkapan terhadap menangkap Empat orang laki-laki dewasa yang tengah melakukan kegiatan Perjudian jenis Dadu di Desa Perbulan, kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, tepatnya di sebuah Area Lapangan Sekolah Musyawarah. 
Kapolres Tanah Karo melalui Kasat Reskrim Menjelaskan kronologi penangkapan dilakukan berdasarkan adanya informasi dari Masyarakat terkait dengan adanya kegiatan perjudian jenis Dadu di Desa Perbulan.
Jumat,  26/01 sekira pukul 22.00 WIB,  Tim Opsnal dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tanah Karo menindaklanjuti informasi dari masyarakat tersebut, serta langsung menuju lokasi dengan melakukan pengintaian terlebih dahulu.
Setelah sampai ditempat yang kejadian penangkapan, AKP Ras Maju Tarigan beserta anggota mendapati Kebenaran Informasi tersebut dan langsung melakukan penangkapan dan pengamanan Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengamankan 4 orang laki-laki yang sedang melakukan perjudian jenis dadu. 
Adapun ke 4 TSK yang diamankan : 
1. Nusantara Pinem, 33thn, islam,  petani,  beralamat di desa perbulan, sebagai ceker.
2. Leo Nainggolan,  38 thn, protestan,  petani,  beralamat di desa perbulan sebagai ceker. 
3. Tarsim simamora,  20 thn,  protestan,  Mahasiswa,  beralamat di desa perbulan,  kec. Lau baleng sebagai Pemutar Dadu. 
4. Hendri Tarigan,  39thn,  protestan,  petani,  beralamat di desa perbulan sebagai ceker.
Barang bukti (Bb) yang dapat disita petugas antara lain : 
1.Uang tunai sebanyak Rp. 515.000
2. lapak yang bertuliskan angka mata Dadu. 
3. 2 Buah penutup Dadu. 
4. 2 Buah piring.
5. 9 Buah mata Dadu. 
6. 1 Buah tas untuk penyimpan Dadu. 
7. 1 Buah kotak untuk tempat tong. 
Selanjutnya petugas Reskrim langsung mengamankan Bb dan memboyong ke 4 TSK ke Mako Polres Tanah Karo guna Proses selanjutnya, ungkap AKP Ras Maju Tarigan.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini