Polres langsa beri bantuan kemanusiaan korban banjir lhoksukon

/ Jumat, 08 Desember 2017 / 16.59
Langsa, 
Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa bersama Waka Polres dan beberapa perwira lainnya ikut langsung memberikan bantuan kemanusiaan korban banjir berupa sembako ke wilayah Lhoksukon Aceh Utara, jumat 08-12-2017.
Dijelaskan Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa bahwa, bantuan ini merupakan kepedulian Polres Langsa, Bhayangkari, L-trax serta komponem masyarakat Kota Langsa.
Adapun bantuan yang kita berikan berupa 21 karung beras, mie Instan 442 kotak, air mineral 128 kotak, Roti Biskuit 158 Kotak, Telur Ayam Kampung 30 papan, Sayur Mayur 4 Karung Besar, Minyak Goreng 8 Kg, mie instan cut 2 kantong Plastik, ikan Kaleng 1 kotak dan susu instan 50 kotak.
Lanjut Kapolres, bantuan ini merupakan kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah di Lhoksukon Aceh Utara, dan kita tadi pagi berangkat dari Polres Langsa pukul 07.00 wib menuju loksukon dan tiba pukul 10.30 wib di Mapolres Lhoksukon langsung di terima oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Ir Untung  Sangaji M.Hum.
Selanjutnya Kapolres Aceh Utara mengajak Kapolres Langsa untuk turun langsung menyalurkan bantuan ke pada masyarakat Kampong Baru Kec.Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.
Ibu Iin salah satu warga masyarakat kampong baru sangat senang atas bantuan yang di berikan oleh kapolres langsa, yang sudah datang jauh-jauh dan turun langsung melihat kondisi pemukiman dan memberikan bantuan kepada kami, sekali lagi kami ucapakan terima kasih, demikian ibu Lin.
Sementara Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji memberi  ucapan terima kasih terhadap kepedulian Kapolres Langsa atas bantuan yang telah di berikan kepada kami dan nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang terkena musibah di wilayah  Lhoksukon. (syaf).

Tens foto : Kapolres Langsa beserta jajarannya menyerahkan bantuan kemanusiaan korban banjir.
Komentar Anda

Berita Terkini