KSU Himpasu Sebut Lenis Kogoya "Dewa Penolong"

/ Rabu, 24 Mei 2017 / 10.35
JAKARTA|
Pengurus Koperasi Serba Usaha Himpunan Masyarakat Pra Sejahtera Sumatera Utara (KSU-Himpasu), menganggap bahwa staff khusus Presiden Republik Indonesia, Lenis Kogoya sebagai Dewa Penolong, untuk merubah nasib dan mengangkat harkat serta martabat mereka. 




Hal ini disampaikan, Ketua KSU Himpasu, Antony Sihombing, kepada awak media, Senin (22/5/2017), melalui telpon selulernya.Ia berharap apa yang menjadi persoalan masyarakat pra sejahtera bisa mendapat solusi dari Staff Khusus Presiden  RI Lenis Kogoya dan Presiden RI, Joko Widodo.


"Semoga dengan kewenangan dan kebijakan beliau baik itu, Bapak Lenis Kogoya dan Bapak Jokowi di negara ini, bisa merobah nasib kami anggota dan pengurus Pra Sejahtera di Sumut," harapnya. 


Saat ini,lanjutnya, berkas KSU Himpasu mengenai persoalan lahan sudah sampai di tangan Staff Khusus Presiden RI Lenis Kogoya, diserahkan perwakilan pengurus koperasi dan semoga dalam waktu dekat ini, masyarakat pra sejahtera Sumut bisa menyambutnya di Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang,Sumut.


"Kami hanya bisa terus berdoa semoga tuhan membukakan hati Pak Presiden Ir Joko Widodo dan pemangku kepentingan di pemerintah pusat agar kami bisa terbantu, perekonomian masyarakat kecil bisa meningkat, pak Lenis Kogoya bagaikan dewa penyelamat dan penolong bagi kami," bebernya. 


Diterangkan, Antoni Sihombing di dampingi Sekretrasinya, Viktor Sitanggang, ada segudang rencana strategis KSU Himpasu,tanpa kebijakan dari  Presiden  Ir Joko Widodo mustahil itu bisa akan tercapai. "Kami hanya bagian kecil dari negara ini, tapi kami selalu berdoa agar Pak Jokowi sukses dalam menjalankan roda pemerintahan dengan bail," tukasnya. 


Sementara itu,Viktor Sitanggang menambahkan bahwa apapun rencana strategis pengurus dan anggota Himpasu di lahan yang terletak di Desa Bulu Cina dan Paya Bakung, Kecamatam Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang,  yakni dangan tempat itu sebagai fasilitas umum dan fasilitas sosial yang terhimpun dalam "Komplek Perjuangan  Rakyat Jokowi"


" Kita merencanakan pembuatan Pasar Rakyat Jokowi dan pasar ini dinilai sangat stragis selain untuk anggota dan pengurus Himpasu yang jumlah 6 ribu Kepala Keluarga  (KK)  juga untuk masyarakat sekitar, kemudian, Taman dan Objek Wisata Rakyat Jokowi di Daerah Hamparan Perak dan Kota Medan sangat minim objek wisata, khususnya seperti water boom dan arena bermain anak-anak lainnya, jadi ini secara otomatis bisa meningkatkan inkam bagi Anggota dan Pengurus Himpasu)

Selain itu,Lembaga Pendidikan Rakyat Jokowi,  Gedung Serba Guna Rakyat Jokowi,Sepuluh Ribu Perumahan Sederhana Rakyat Jokowi, Kebun Holti Kultura Rakyat Jokowi,Simbol, Pluralisme, Kebhinekaan, Persatuan Rakyat Indonesia.


" Tidak itu saja, rencana akan ada Pustaka Etnis dan Budaya Rakyat Jokowi di gerbang utama akan dibanguan Patung Raksasa Presiden Jokowi, sebagai simbol kesiapan dan komitmen bagi rakyat kecil mendukung program Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo merupakan harga mati dan siap meneteskan darah demi kejayaan serta tegaknya NKRI dan kemakmuran rakyat dan ," pungkas Viktor Sitanggang (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini