BPJS Ketenagakerjaan Medan Kota Kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi AGEN PERISAI

/ Senin, 15 Januari 2018 / 22.30
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota memperluas jaringan sosialisator BPJS Ketenagakerjaan dengan memberikan pelatihan dan sertifikasi kepada 300 AGEN PERISAI.

Asisten deputi bidang pemasaran wilayah Sumbagut Budi Pramono mengatakan Kegiatan ini memberikan pelatihan dan sertifikasi terkait cara   akses dan product Knowledge BPJS Ketenagakerjaan guna memperluas jaringan sosialisator BPJS Ketenagakerjaan melalui perpanjangan tangan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan dalam mensosialisasikan Program BPJS Ketenagakerjaan dan mengakuisisi peserta yang belum mendapatkan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan melalui tim Penggerak Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (PERISAI).

"Secara resmi PERISAI merupakan satu-satu nya perwakilan BPJS Ketenagakerjaan dalam hal Sosialisasi,Akuisisi dan Pengelolaan Data Calon Peserta BPJS Ketenagakerjaan, " katanya.

“Mereka semua ini yang menjadi AGEN PERISAI merupakan kepanjangan tangan kami di lapangan guna menjelaskan Program BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja yang belum menjadi peserta”.ujar asisten deputi bidang pemasaran wilayah Sumbagut Budi Pramono dalam sambutan nya kepada peserta Pelatihan dan sertifikasi AGEN PERISAI.

AGEN PERISAI ini juga akan mendapatkan jasa apabila meraka dapat mengakuisisi peserta masuk ke Program BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Dalam kesempata ini PIC AGEN PERISAI Cabang Medan Kota mengharapak agar AGEN PERISAI yang di bawah naungan nya dapat lebih gencar sampai ke pelosok – pelosok dalam menerangkan Program BPJS Ketanagakerjaan.”saya sangat optimis dengan para AGEN PERISAI di bawah naungan saya,mereka dapat menjalankan tugas mereka sesuai denga prosedur yang berlaku,” ujar Suman Raj.

Sesuai dengan arahan dari Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Bapak Agus Susanto,yang mana beliau sangat konsen terhadap PERISAI, maka diharapkan bahwa AGEN PERISAI bisa menjadi kepanjangan untuk dapat mensosialisasikan Program BPJS Ketenagakerjaan sampai ke para peserta yang belum terlindungi.
Komentar Anda

Berita Terkini