Polres Batubara Dan Pj Bupati Deklarasi dan Gebyar Batubara Bersih Narkoba

/ Kamis, 06 Juni 2024 / 16.20

Batubara. Topinformasi.com

Polres dan Pemkab Batubara serta BNNK menggelar deklarasi dan gebyar Bersih Narkoba' di lapangan sepak bola Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh. Kegiatan tersebut diikuti Forkopimda dari unsur pimpinan OPD Pemkab Batubara, Camat, ASN Pemkab Batubara, Kepala Desa/Lurah, Tokoh Masyarakat/Pemuda/Agama, serta pelajar SMP dan SLTA. Kamis 6/6/2024.

Kegiatan deklarasi dan gebyar bersih narkoba diawali dengan jalan santai yang diikuti ribuan orang dari titik start halaman Kantor Bupati menuju lapangan sepak bola Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, sembari menyuarakan dukungan pemberantasan narkoba di Kabupaten Batubara. 

Didampingi Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0208 Asahan, Danyon  126 KC serta unsur Forkopimda, Pj. Bupati Batubara, Nizhamul melepas gebyar jalan santai dengan mengibaskan bendera start. 

Setiba dilapangan, Pj. Bupati, Kapolres, Dandim 0207 Asahan,  Danyon 126 KC, Kajari Batubara Diky Octavia, Ketua PN Kisaran, dan Kepala BNNK Batubara secara bersama-sama mendeklarasikan gebyar menuju Batubara bersih narkoba. 

"Kami seluruh elemen masyarakat Kabupaten Batubara, menyadari bahwa, narkoba adalah perusak generasi bangsa," ucap deklarator.

Oleh karena itu, deklarator dan seluruh peserta kegiatan  mengucapkan empat butir janji dan ikrar secara serentak. Diantaranya menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dinyatakan sikap dan tekad untuk berani melaporkan segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, tekad mewujudkan Kabupaten Batubara Bersinar (Bersih narkoba), serta sungguh-sungguh bahwa narkoba musuh kita bersama. 

Setelah pembacaan deklarasi, seluruh deklarator dan para tokoh menandatangani baliho 
Deklarasi dan Gebyar Batubara Bersih Narkoba. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini