Sat Lantas Polres Batubara Sosialisasi Tertib Berlalulintas Di SMK Negeri 1 Air Putih

/ Senin, 06 Mei 2024 / 12.09

Batubara. Topinformasi.com

Polres Batubara melalui Sat Lantas kembali melaksanakan sosialisasi Police Goes To School. Kegiatan tersebut digelar di SMK Negeri 1 Air Putih, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, dengan tema Tertib Berlalu Lintas. Senin 6/5/2024.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP HW Siahaan menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan agar anak-anak dapat menjaga keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas dengan cara menggunakan helm SNI pada saat mengendarai sepeda motor, tidak berkendara dibawah umur, tidak kebut kebutan, tidak menggunakan knalpot brong, dan tidak berboncengan lebih dari 1 orang," ujar HW Siahaan.

Selain itu, sosialisasi ini penting untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, terutama kepada keluarga dan tetangga untuk tertib berlalulintas.

Selanjutnya kegiatan ini juga untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang berpotensi merenggut nyawa di wilayah hukum Polres Batubara."tukas AKP HW Siahaan. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini