Polres Batubara Raih Predikat Juara 2 Amplifikasi Berita Positif Polri

/ Jumat, 10 Mei 2024 / 13.19

TOPINFORMASI.COM,Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, memberikan langsung piagam penghargaan kepada Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pada Rabu kemarin di Aula Tribrata Polda Sumut. Jumat 10/5/2024.

Piagam itu diserahkan bahwa Polres Batubara meraih predikat Juara ke-2 Amplifikasi Berita Positif Polri. Penghargaan diserahkan pada acara Anev Catur Wulan pertama tahun 2024.

Pemberian penghargaan dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Roni Samtama, dan PJU serta para Kasatwil sejajaran Polda Sumut.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengucapkan selamat atas capaian Prestasi di bidang Kehumasan, Dengan membangun komunikasi Publik di wilayahnya dengan baik, maka kita dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berbasis informasi publik, berbenah di segala bidang dan bisa meningkatkan prestasi kerja Polri (Polda Sumut).

Pada kesempatan yang sama Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, mengucapkan Terima kasih kepada personil jajaran Polres Batubara atas dedikasi kerjanya kepada institusi dan berhasil meraih peringkat ke -2 Amplifikasi Berita Positif Polri.

"Dengan semangat meraih peringkat ke -2 amplifikasi berita Positif Polri akan membuat kami lebih semangat lagi dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat di Kabupaten Batubara ini, "pungkas Kapolres. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini