Peralihan Perkreditan Bank Mandiri 5 M . Boleh tanpa Notaris Apa Benar ?

/ Rabu, 29 Mei 2024 / 13.19

TOPINFORMASI.COM,Sumut - Ternyata Bank mandiri  dalam Pralihan Peminjaman uang sebesar 5 Milyar bisa  tanpa adanya keterangan  atau  kelengkapan  Notaris ,  dan di benarkan. di lakukan di rumah saja , 


Hal ini di ketahui saat adanya mediasi antara LSM  Penjara dan pihak  Perkreditan dan Lelang Bank Mandiri  Balai kota  , Kota medan Sumatra utara . 

Di duga asal jawab  Pihak Bank Mandiri Balai kota , Kota medan . managerment Perkreditan dan Lelang atas Permasalahan Konsumen yang menjadi Sengketa aset 2 Ruko  di Jalan Marelan Raya pasar 4  Kota medan , menyatakan Pralihan Kredit dan Leleang Bisa di lakukan tanpa adanya notaris . 

Hal tersebut membuat Masyarakat  Merasa kebingungan , ada apa dengan  Politik pinjaman  Rakyat dengan Bank Mandiri hingga harus berkata seperti itu ,  Sementara di ketahui jangankan meminjam 5M  3 juta saja harus bisa melengkapi semua berkas termasuk perjanjian yang telah di notariskan oleh pihak Bank mana pun ,  Namun  dengan Permasalahan yang terjadi kepada masyarakat di Marelan kota medan Pihak Bank mandiri menyatakan hal bantahan pertanyaan dari kami,  kenapa tidak   ada  Kelengkapan Notaris saat Terjadinya Peralihan  perkreditan konsumen  , Pihak Bank mandiri menjawab  Peralihan Sebesar 5M pun boleh tanpa notaris juga boleh di lakukan di rumah ,  Kami atas nama masyarakat dari LSM PENJARA  merasa yakin kalau dilakukan hal seperti itu bisa jadi ada nya rekayasa Bank  mandiri balai kota medan untuk berbuat tidak benar  kepada konsumen  nya .  hal itu di jelaskan Ketua DPD LSM Penjara SUMUT  .Hj. Tri Atnuari SH.M.hum dalam keterangan sebagai kuasa hukum dari Konsumen Bank mandiri yang di permasalakan.


Sementara Saat ingin di konfirmasi prihal Keterangan Pihak Bank Mandiri Balai kota Medan   menolak untuk di jumpai Wartawan .( boim ).
Komentar Anda

Berita Terkini