Kapolres Dan Pj Bupati Batubara Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional

/ Senin, 20 Mei 2024 / 11.10
 

Batubara. Topingormasi.com

Kapolres Batubara Akbp Taufiq Hidayat Thayeb dan Pj Bupati Nizhamul hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di lapangan Block Vll di kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Senin 20/5/2024.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional juga dihadiri Dandim 0208/As yang diwakili Danramil 03 Lima Puluh Kapten Inf. Kataras Surbakti, Danyon 126/KC Letkol Inf. Fernando Batubara, Kajari Batubara diwakili Pasie Intel Donny harahap, Danlanal Tanjung Balai Asahan, diwakili Letda laut (T) R. Simanjuntak, Kabag Kesbangpol Kabupaten Batubara Renol Asmara, serta unsur Forkopimda.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pj Bupati Batubara Nizhamul menyampaikan inovasi  Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam Peringatan Ke-116 Hari Kebangkitan Nasional. 

Dikatakan Nizhamul, mengenai kemajuan teknologi yang merupakan penanda zaman baru dan inovasi teknologi digital yang bertumbuh setiap harinya, oleh karena itu di titik inilah sumber potensi daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita yang menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”.

Pasca pelaksanaan Upacara, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan, untuk menjadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan. Dan mari bersama-sama bersinergi sebagai aparatur negara untuk bangkit dan terus memberikan yang terbaik kepada Bangsa dan Negara,"ujarnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini