Boron 2 Bulan Bandar Shabu Pagurawan Di Tangkap Sat Res Narkoba Polres Batubara

/ Selasa, 21 Mei 2024 / 14.16
 

Batubara. Topinformasi.com
Satuan Narkoba Polres Batubara berhasil meringkus seorang bandar narkoba jenis shabu yang masuk dalam target operasi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Batubara Polda Sumatera Utara. Pada operasi penangkapan 1 dari 4 terduga bandar berhasil di tangkap.

Sempat buron 2 bulan, tersangka IN alias Ferdus (40) warga lingkungan III, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras berhasil Diringkus Sat Narkoba Polres Batubara.

Tersangka Ferdus berhasil ditangkap di muara sungai cempedak, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara pada Sabtu 18/05/2024 sekitar pukul 19.30 Wib. Sedangkan 3 rekan tersangka berhasil kabur dengan menyeberangi sungai cempedak.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala mengatakan, saat penangkapan berlangsung, tersangka Ferdus membuang barang bukti ke sungai.

Setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan badan, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 buah plastik klip transparan berukuran kecil  berisi narkotika jenis shabu berat brutto 0,28 Gram yang ditemukan dari saku tersangka, dan 1 buah alat hisap/bong dan 1 Unit Handphone Android Merk Vivo Warna Hitam dan sejumlah sisa plastik klip.

Kasus ini masih dalam pendalaman dan pengembangan Sat Res Narkoba Polres Batubara, dan mengejar para tersangka lainnya," ujar AKP AH Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini