3 Ekor daging Kambing dan Salurkan Sang Pejuang Dhuafa Jum at Barokah

/ Jumat, 31 Mei 2024 / 18.04

TOPINFORMASI.COM,Sumut - Jum at Barokah yang di lakukan Sang Pejuang Dhuafa kepada Para  anak yatim dan kaum Dhuafa kali ini sedikit berbeda , dimana penyaluran Daging kambing sebanyak 3 ekor. Dari Datok Agus  Sosok Dermawan warga kec. Marelan kota medan  menjadi Insfirasi kedepan terhadap para Dermawan lain yang melaksanakan Sedekah jum at ke depanya nanti .


Menurut Datok Agus dengan Pesan singkatnya mengatakan "   Sembako dan lain lain sudah sering kita lakukan  untuk membantu orang orang yang membutuhkan , alangkah baiknya kita tambah dengan laup pauk nya seperti daging , Itu lebih meningkatkan Gizi bagi anak anak dan mereka yang selama ini jarang sekali menikmati nya ,  hal ini akan kita lanjutkan   agar bisa terus berbagi kepada mereka yang membutuhkan jelasnya . 


Sementara Sang Pejuang Dhuafa dalam Jum at barokah nya mengatakan  " Ada sekitar 50 Paket daging dan sembako kami sebar di Desa paya Gambar Kec. Batang kuis , Kab. Batu bara. Sumatra utara  saat ini (31/5/2024 ) dan selanjutnya kita akan terus melakukanya  Sampai menjelang Idhul adha  1445 H.  Nanti , dan Kali ini saya juga bersama KSJ melaksanakan jumat barokah dengan memberi infak kepada Sebuah  masjid sebanyak 50 sak semen .  dan kami berharap agar menjadi keberkahan  atas kegiatan jum at barokah yang kami lakukan hari ini jelas sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH.
Komentar Anda

Berita Terkini