Simpan Sabu Di Telapak Sendal Jepit Dua Remaja Asal Simalungun Di Tangkap Personil Polres Batubara

/ Sabtu, 20 April 2024 / 20.01
 

Batubara. Topinformasi.com
Dua remaja asal Kabupaten Simalungun ditangkap Personil Polres Batubara yang bertugas di pintu Exit Tol Limapuluh. Dari hasil penggeledahan ditemukan paket narkoba jenis sabu-sabu yang disembunyikan dengan cara direkatkan di tapak sandal jepit. Sabtu 20/4/2024.

Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Fery Kusnadi menjelaskan, keduanya ditangkap di areal perkebunan Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Kedua tersangka merupakan warga Simalungun, masing-masing Imam Safii (20), warga Huta 3, Perlanaan, Kecamatan Bandar, dan rekannya Joni Saputra (25), warga Pasar I Perdagangan.

Penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari kecurigaan petugas melihat gerak-gerik pelaku yang mengendarai sepeda motor metic melintas di areal perkebunan. Lalu Personel Polres Batubara yang bertugas di pintu Exit Tol Limapuluh, Ipda R Marbun, bersama sejumlah personel menghentikan laju kendaraan keduanya."ujar Fery.

Setelah kendaraan dihentikan, kedua remaja Imam Safii dan Joni Saputra tersebut lalu digeledah mulai dari pakaian, sandal hingga kendaraan. Kecurigaan petugas benar adanya. Dua paket sabu-sabu ditemukan di telapak sandal yang dikenakan tersangka Joni Saputra. Keduanya mengaku barang narkoba milik mereka yang akan dijual kembali", tukasnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini