PUJAKETARUB Bersiap Rakercap 21 Kecamatan Sudah Berdiri di Sumut

/ Selasa, 16 April 2024 / 08.50
 

TOPINFORMASI.COM,Sumut - Negara kesatuan  Republik Indonesia ( NKRI ) akan kehadiran Paguyuban yang mempersatukan Keragaman di antaranya Jawa keturunan berbagi suku bangsa yang ada di Nusantara , Sumut ( 16/4//2024 ).

Langkah langkah paguyuban jawa Keturunan Nusantara bersatu ( PUJAKETARUB )  ini  sangat  pesat perkembanganya . dengan dukungan hampir  seluru Suku dan etnis Ada di dalam Paguyuban  Pujaketarub menjadi kan lambang persatuan dan kesatuan bangsa , Dikarenakan Pujaketarub adalah milik semua suku yang berketurunan jawa .


Diketahui Bahwasanya kurun waktu Kurang dari 2 bulan Pujaketarub sudah berkembang 21 Pimpinan Anak Cabang ( PAC )  di Sumatra Utara  , Bauk Medan dan Deli serdang hingga akan Melantik Masal di Rapat Kerja Cabang ( Rakercab ) Prov. Sumatra Utara  yang akan berlangsung Pada bulan depan ( 30/5/2024 ).mendatang   .

Ketua Umum Pujaketarub Hermawan SH.MH . yang di dampingi Ketua harian Iskandar SE . menyampaikan Kepada awak media pada Kegiatan kunjunganya. mengukuhkan PAC PUJAKETARUB di beberapa wilayah yang ada di Sumut baru baru ini seperti Namorambe , Tanjung , Morawa ,  dan Bangun Purba yang sebelumnya sudah ada belasan PAC yang  du kukuhkan baik Sebelum dan sesudah Ramadhan  , Bahwasanya Kami dalam  hal ini akan melaksanakan Rapat kerja Cabang sekaligus melantik Masal  untuk Seluruh PAC Yang telah di kukuhkan termasuk Akan Melaksanakan beberapa agenda Dalam musyawarah akbar  tersebut yang membahas tentang pemilihan Pimpinan Daerah yang sudah di agendakan Paguyuban ini .


Untuk Pelaksanaan ini , Mengapa harus segera kami lakukan , Menunjukan keseriusan Bahwasan Pujaketarub ada untuk Nusantara , menimbang banyaknya Permohonan Pembentukan  di berbagai wilayah Nusantara khususnya Sumatra dan Pulau Kalimantan . Serta Pulau pulau lain yang ada di Nusantara , maka kami akan mempercepat Kepengurusan Baik Provisi hingga Kecamatan yang berada Di sumatra utara Sebagai  Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) dari Paguyuban Jawa keturunan Nusantara Bersatu ( PUJAKETARUB ).


Saat ini Pujaketarub sudah berdiri di Sumatra utara khususnya Kota medan dan Kabupaten Deli Serdang Sumatra utara dan nantinya menyusul Prov. Aceh , Riau ,  Palembang , dan pulau  Jawa serta  Kalimantan sebagai target utama Pujaketarub dalam perluasan Paguyuban ini , DPP PUJAKETARUB Menargetkan 50 Kecamatan Akan sudah terbentuk Hingga bulan mei dan April sebelum terlaksananya Rakercap  bulan depan  mendatang . untuk itu kami mengharapkan kepada seluruh Pihak Pemerintahan dan Masyarakat Nusantara agar bisa Mendukung Cita cita kami Mempersatukan Suku bangsa dalam kerukunan  keragaman suku agar dapat bersatu bersama Negara kesatuan republik Indonesia dan  PUJAKETARUB  .Tutup Ketua Umum Hermawan . ( Boim )
Komentar Anda

Berita Terkini