PAC IPK Medan Deli Membawa berkah Bagi anak yatim piatu di Bulan Ramadhan 1445H

/ Sabtu, 06 April 2024 / 09.52

TOPINFORMASI.COM,Medan - Kegiatan Rutin Yang di lakukan Ikatan pemuda karya Setiap tahunya membawa keberkahan untuk anak yatim piatu di Seluruh wilaya kec. Medan Deli .


Seoerti yang di katakan  Marjok Seorang tokoh masyarakat pada kegiatan Jum at barokah dan buka puasa bersamaIkatan Pemuda karya di jalan Lamar potong hewan Psar 1Mabar  Kec. Medan Deli  ,   pada jum at (5/5/2024 ) .


Kegiatan ini Sangat membuat kagum khusus nya kami masyarakat setempat , yang menilai  organisasi kepemudaan IPK Medan Deli sangat mengapresiasi  disamping Sudah tidak lagi dikatakan Kumpulan premanan  Kini IPK  yang di pimpin Umar Dani , lebih banyak menguntungkan masyarakat . khusus nya pekerjaan , Anak anak kami bisa mendapat pekerjaan setelah selesai sekolah itu yang kami tau . jelas pak marjok.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan dan Penyantunan Para anak yatim PAC IPK Medan Deli  kali ini bekerja sama dengan Ketua DPD HIPMI Sumut dan PT  Nindya Karya Serta Berkolaborasi Perkopimda di sumatra utara . 

Acara yang di hadiri Langsung Ketua PAC IPK Medan Deli  Umar dani , Ade Jona Prasetyo , Sekretaris  IPK  Pac Medan deli , Sahat Tua marpaung S.Pd M.Pd  Bendahara Gunawan Damanik .SH. dan Ketua Rantsus , IPK Mabar , Bung ENGSEL  serta para Ketua Ranting se Kec. Medan Deli , Masing masing membawa Para anak yatim di setiap kelurahan yang Mencapai 300 anal yatim  piatu untuk di berikan santunan Menjelang Idhul Fitri 1445 H. 


Ketua Umardani Menyampai kan " Hal ini rutin kami lakukan setiap tahunya  agar dapat lebi bermanfaat bagi mereka para anak yatim piatu yang berada se Kec. Medan Deli .  walau pun setiap 2 minggu sekali PAC  beserta Ranting Melaksanakan Jum at barokah  keliling  setiap kelurahan ( Ranting ) Namun untuk Lahir Ramadan Kita selalu melakukanya di Posko ( BASCAM )  ipk ini . 


Saya berharap kegiatan ini bisa membawa keberkahan dan berguna kepada masyarakat  untuk Bisa sama sama kita melaksanakan Ibadah puasa dan Idhul Fitri 1445H Nanti .jelas ketu..


Ade Jona Prastyo melalui Timsus nya Mas Kandar , Menyampaikan Rasa trimakasih nya atas terselenggaranya  acara yang membawa berkah ini hingga kita bisa dapat  berkumpul dalam Keberkahan , Saya berharap Hal seperti ini akan terus kita lakukan  dengan Sinergitas yang lebih akraf lagi tutup nya . (boim )
Komentar Anda

Berita Terkini