Kapolres Batubara Cek Pos Pengamanan Idul Fitri Di pintu Tol Dan Tempat Wisata

/ Sabtu, 13 April 2024 / 19.58
 

Batubara. Topinformasi.com
Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Pejabat Utama Polres Batu Bara melaksanakan pengecekan Pintu Tol Lima Puluh dan Indrapura. Pengecekan dilaksanakan dalam rangka antisipasi macet dan hal-hal lain pada Arus Balik Operasi Ketupat Toba 2024. Sabtu 13/4/2024. 

Selain pengecekan, Kapolres juga melakukan  pemeriksaan terkait kesiapan fasilitas dan Personil pengamanan arus balik Idul Fitri di Pos pintu tol lndrapura dan Lima Puluh.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat selama arus balik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, "ujarnya.

Pengecekan ini dilaksanakan agar personel pengamanan yang bertugas di lapangan supaya mengedepankan sikap ramah kepada masyarakat, dan menjaga kesehatan diri."kata Kapolres.

Diharapkan dengan persiapan dan sinergi yang baik antar instansi, perayaan Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum Polres Batubara dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman. 

Pengecekan Pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun ini juga di lakukan di tempat-tempat wisata seperti wisata pemandian air panas di Desa Sumber Padi, dan tempat-tempat wisata lainnya yang berada di Kabupaten Batubara,"sambung Kapolres. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini