AKP A.H Sagala: Arus Lalulintas Di Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh Terpantau Lancar

/ Kamis, 04 April 2024 / 13.10
Barubara. Topinformasi.com

Jelang mudik lebaran tahun ini terpantau arus Lalulintas (Lalin) di Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh dalam keadaan aman dan lancar, hal itu disampaikan  Kasi Humas Polres Batubara yang merangkap Kapos Pelayanan ll pintu tol Lima Puluh Kabupaten Batubara AKP AH Sagala saat apel pada Kamis 4/4/2024.

Dalam apel AH Sagala memberikan arahan kepada personil gabungan yang terlibat dalam operasi Ketupat Toba 2024 agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, mengingat kegiatan ini untuk memberikan pelayanan yang Presisi kepada masyarakat pengguna jalan jelang mudik. 

Di hari pertama hingga hari kedua dini hari  pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 terpantau situasi arus lalin baik kenderaan yang datang dari arah Medan menuju Asahan dan sebaliknya masih dalam keadaan lancar."kata Sagala.

Hingga pagi ini volume kendaraan yang melintas di depan Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh masih di dominasi kenderaan pribadi roda 4 dan sepeda motor."ujarnya.

Selanjutnya Kapos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh menghimbau kepada pengendara dalam berkendara agar menjaga keselamatan diri dan penumpangnya. Jika lelah dan ingin istirahat silahkan singgah ke Res Area yang terdapat di tempat yang telah di sediakan.

Demi keselamatan Polres Batubara mempersilahkan kepada pengguna jalan yang bertujuan mudik dan melintasi jalan di wilayah Hukum Polres Batubara dapat memanfaatkan Pos Pelayanan untuk beristirahat."imbau Sagala.

Jika ada kendala dan kejadian menonjol, agar masyarakat dan pemudik bisa menghubungi petugas di Pos Pelayanan atau Polsek terdekat agar petugas kita dapat merespon keluhan masyarakat khususnya para pengemudi, "tutup AKP A.H., Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini