Polsek Indrapura Selidiki Penyebab Kebakaran Lahan Milik PT. MNA

/ Kamis, 07 Maret 2024 / 15.17
 
.
Batubara. Topinformasi.com

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik melakukan pengecekan lokasi kebakaran lahan kosong milik PT Multi Nabati Asahan (MNA) di Dusun lV Desa kuala Tanjung, Kecamatan Sai Suka Kabupaten Batubara. Kebakaran lahan tersebut terjadi pada Rabu 6/3/2024 sekitar pukul 19:00 WIB.

Pengecekan lokasi kebakaran itu Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik didampingi Kanit Reskrim Polsek Indrapura lpda Ade S Masri, Kepala keamanan (Securiti) PT MNA Horas Saragih, anggota Danramil Indrapura 02 AP Sertu Wardoyo, dan di ikuti Kadus Dusun l, serta tokoh/masyarakat sekitar.

Kapolsek Indrapura mengatakan, pihaknya kesulitan mendekati titik api karena lokasi kebakaran itu arwah-arwah. Untuk memastikan api agar tidak merembet lebih luas, pihaknya melakukan pengecekan titik api melalui Drone, dan mendekati lokasi kebakaran serta memadamkan api.

"Kita terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk tetap menjaga, memonitor dan tetap waspada jika ada titik api kembali untuk segera melaporkannya, "sambungnya.

Selanjutnya pihaknya melakukan penyelidikan penyebab kebakaran sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap lahan kosong dengan tidak membakarnya. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini