Polres Batubara Prioritaskan Patroli Selama Bulan Ramadhan

/ Jumat, 29 Maret 2024 / 22.29

Batubara. Topinformasi.com

Ciptakan suasana keamanan dan kenyamanan serta ketertiban pada bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Batubara dan Polsek jajaran prioritaskan kegiatan patroli.pada malam hari maupun patroli subuh. Jumat 29/3/2024.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb menyampaikan, dengan intensitas yang ditingkatkan melalui kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terutama kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa hingga pelaksanaan Sholat Tarawih serta pengajian (Tadarusan).

"Untuk seluruh jajaran Polres maupun Polsek akan melaksanakan patroli pada malam hari dan subuh. Pelaksanaan patroli ini dalam rangka mengantisipasi adanya tawuran, balapan liar dan kejahatan lain yang menyangkut Kamtibmas,"sambungnya.

Kehadiran Polisi yang sigap dan responsif turut memberikan rasa aman dan nyaman. Masyarakat  akan senang dengan adanya patroli subuh, sebab tidak ada lagi ditemukan anak remaja untuk melakukan balapan liar dan tawuran,"tukas Kapolres.

Menurut Kapolres, patroli pada malam maupun subuh selama bulan Ramadhan dilaksanakan oleh Sat Lantas, Sat Sabhara, dan empat Polsek jajaran,"tutupnya.(dr)
Komentar Anda

Berita Terkini