PJKB Pesisir Selat malaka Percut Sei tuan Di kukuhkan

/ Minggu, 24 Maret 2024 / 20.22

TOPINFORMASI.COM,Sumut - Paguyuban Jawa  keturunan Nusantara Bersatu ( PJKB )  yang berada di Pesisir Selat malaka tepat nya Kec. Percut sei tuan yang mencangkup wilayah Utara dan selatan  Kab. Deli serdang Sumatra utara di kukuhkan . 


Kegiatan Serah terima mandat  SK Pimpinan Anak Cabang ( PAC )  kec. Percut sei tuan yang di ketuai Delisman alias Dewa resmi di kukuhkan  oleh DPP  PJKB  dengan langsung di berikan Ketua umum PJKB  Hemawan SH.MH .pada minggu ( 24/3/2024 ) .


Dihadiri beberapa pengurus DPP PJKB  dan pimpinan anak cabang , di berbagai daerah di sumatra utara ,  sembari  berbagi Taqzil di wilayah  tersebut  Ketua Umum PJKB Hermawan  SH.MH . terus melaksanakan apa yang telah dirinya uraikan untuk mengukuhkan wilayah Kecamatan  baik Wilayah laut Pesisir , Darat  maupun Pegunungan Sebagai mana sumbul persatuan dan kesatuan bangsa  dalam kebinikaan  Suku bangsa . dirinya pun berniat untuk mengukuhkan wilayah Pegunungan seperti  Sibolangit dan Bahorok  setelah mengukuhkan wilayah pesisir seperti Percut sei tuan , Belawan  , dan Pantai cermin , dan tidak menutup kemungkinan  sumatra utara , Serdang Bedage , Batu bara , Asahan , Simalungun ,siantar  menjadi target  utama  setelah Di dirikan Sekretariat yang ada di kota medan , 


Menjawab awak media dalam Misi membesarkan PJKB  Ketua Umum PJKB Hermawan SH.MH.  menjelas ". Hal ini tidak bisa diangap biasa  ,  Saya akan berniat membesarkan  PJKB Se Nusantara ,  Seperti Permintaan para sahabat yang ada di Pulau sumatra dan jawa , jambi   dan pekan baru sudah mengharapkan  kehadiran PJKB  di daerah nya . sementara sumatra utara yang harus kita kukuhkan masih berjalan  ,  ini semua berkat keguyuban  para saudara kita Para Putra jawa keturunan yang ada di sumatra utara  , dengan modal Paguyuban mereka bersedia bergabung bersama baik itu di darat  laut  pesisir maupun Pegunungan .


Untuk Hari ini kita akan bersama membesarkan PJKB  di wilaya yang terpadat penduduknya Ya itu Percut sei tuan  dan  kedepan Kita akan kembali kewilaya Daratan seperti Labuan Deli yang ada di kab. Deli serdang , sementara  untuk wilayah lain terus kita lakukan Hingga sesuai target  11 kecamatan  Baik Kota medan dan Kab. Deli serdang ,  Sembari Mengukuhkan wilayah kami juga terus meminta keridoan Alloh swt  dengan memberikan Taqzil di setiap kegiatan  pengukuhan di berbagai wilayah , dan kami berharap juga dukungan dari masyarakat yang ingin bergabung bersama kami ,  Untuk Visi program kami tetap jalankan  sesuai pungsi sosial nantinya  yang akan di arahkan pembina  utama .  untuk sementara kami tetap menjalankan. keguyuban dan membantu saudara kita yang kurang mampu di berbagi daerah yang telah berdiri PJKB .  tegasnya .
Komentar Anda

Berita Terkini