PJKB Berbagi dan kembangkan Cabang Pada Ramadhan 1445 H

/ Senin, 18 Maret 2024 / 12.09

TOPINFORMASI.COM,Sumut - Paguyuban Jawa keturunan Bersatu ( PJKB  ) tidak main main dalam melaksanakan Visi dan misi nya untuk mempersatukan Keragaman Suku Keturunan jawa di Nusantara , 


Berbekal Kekompakan dan ke Guyuban para Anggota dan Pendukungnya  PJKB  akan mengukuhkan  11 Pimpinan anak cabang yang ada di kab. Deli serdang dan kota medan pada Bulan Ramadhan dan Selepas Idul Fitri 1445 H.  Hal ini di tegaskan Ketua umum DPP PJKB  yang di dampingi Langsung Para pengurus Wakil ketua , umum ,dan pengurus PJKB Pusat pada Pemberian Mandat Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) kecamatan Hamparan Perak , Kab. Deli Serdang , Sumatra utara .pada minggu sore (  17/3/2023 ).


Dalam kegiatan Tersebut  hari ke 5 yang masi di awal ramadhan selain meresmikan kantor PAC  Para Pengurus DPP dan PAC   mencari keberkahan dengan membagikan Taqzil kepada pengguna jalan yang berada di jalan Tandam hilir tepatnya depan kantor PAC PJKB  hamparan Perak . 


Di damping Pembina Srikandi Nina Hermawan SS . wakil Ketua DPP  Iskandar SE . Panglima PJKB .Dedy , Ketua PAC Hamparan  perak Amantubilah dan para pengurus , Ketua Umum PJKB Hermawan SH.MH. Menjelaskan "  Untuk meneruskan Semangat para Paguyuban yang kami berinama Paguyuban Jawa Keturunan bersatu ( PJKB )  saya dan para pengurus DPP  akan mengukuhkan  11 Pimpinan anak Cabang di berbagai daerah di Sumatra utara , Pastinya akan kita lakukan di bulan Ramadhan ini juga selepas Idul Fitri 1445 H. juga .  kita sudah Mengeluarkan SK PAC di 11 wilaya kota medan dan kab. Deli serdang yang nantinya akan di kembangkan ke Ranting oleh PAC  yang sudah kita kukuhkan  , harapan kami bagi sedulur yang akan melaksanakan visi misi PJKB  agar bisa di ikuti para pendukung di daerah daerah yang ada di Indonesia .jelas nya 



Sementara dalam Program awal di bulan Ramadhan Pembina Srikandi Nina Hermawan SS. Tampak memberikan Modal UMKM kepada para Srikandi  agar bisa berkarya dan menjaga amanah untuk terus membesarkan  PJKB  khususnya Para Srikandi  . Nina SS. menjelaskan  " Setidaknya para Srikandi di PJKB  ini memiliki kegiatan yang berguna dan menambah penghasilan ,  dengan mempergunakan halaman di kantor PAC ini seperti berdagang  apa saja untu buka puasa  juga memberi tempat istirahat para pelintas  yang ada di depan Kantor ini di karna kan lintasan jalan di depan kantor PAC ini adalah lintas penghubung  antar  Provinsi ,  Nah dengan adanya usaha maka Kondisi Kantor PAC ini akan hidup dan akan di lirik para pendukung para  suku keragaman yang berketurunan jawa .  tutup Nina.
Komentar Anda

Berita Terkini