Nita Amanda mewujudkan cita cita legenda pesepak bola Timnas indonesia

/ Minggu, 10 Maret 2024 / 10.11
 

TOPINFORMASI.COM,Sumut - Legenda pesepak bola Era tahun 80 an  LASDI arman bercita cita ingin membuat sebuah klinik pengobatan agar dapat membantu masyarakat  yang kurang mampu di daerahnya . 


Cita cita mulia yang menjadi harapan selama hidup nya hingga wafat di tunjukan oleh anak ragilnya  yang bernama Nita Amanda SE  yang telah mewujudkan sebuah Klinik pengobatan di Daerahnya jalan Platina 3  Kel. Titi papan . kec Medan Deli , medan , Sumatra utara ..yang di beri nama Klinik Amanda LASDI . 


Nita Amanda SE . Putri satu satunya dari 3 bersaudara  sang maestro Pesepak bola timnasional indonesia  yang sempat mengharumkan nama bangsa di era tahun 80 an ini menjelaskan "  Saya mendirikan Klinik yang di beri nama Amanda LASDI adalah untuk mewujudkan cita cita ayah saya almarhum yang   ingin sekali membantu masyarakat  di daerah kampungnya kara daerah tersebut sahabat jauh dari perkotaan .  disini untuk memudahkan masyarakat agar tidak terlalu jauh pergi ke kota  begitu , niat ayah saya almarhum  . 


Nita juga mengatakan " kalau dirinya ingin sekali berbakti kepada kedua ora g tuanya , hal yang paling terpenting kami bisa berbuat kebaikan kepada masyarakat  dan terus berbuat baik sesuai amanah almarhum dan cita citanya kepada masyarakat setempat jelas nya .


Di jelaskan juga kepada Ainiah ibu dari Nita amanda , yang mengatakan " Nita Amanda adalah anak yang baik dari 3 bersaudara , dia anak ragil putri saya satu satunya , Keinginan keras nya mewujud kan cita cita almarhum ayah nya di buktikan nya dengan  meneruskan perusahaan Otsourcing  sebagai Direktur utama PT.Kartika mandiri perdana ( KMP ) Yabg berkembang pesat hinga perusahaan berkembang  dan kemungkinan di lahir Ramadan akan membuat sebuah Usaha Property  dengan nama  Perumahan LASDI Residen . itulah keinginan dirinya yang mengangkat harkat marwa orang tuanya . semoga dengan ini bisa membawa keberkahan buat kami sekeluarga dan orang banyak .tandas nya .
Komentar Anda

Berita Terkini