Miris...!!! Tidak ada Perhatian dari Pemko Medan , Noval Harus Pasrah

/ Sabtu, 30 Maret 2024 / 08.52
TOPINFORMASI.COM,Medan -  Sangat menyedihkan Nasib Remaja Belia yang bernama Noval harsandi ( 18) anak dari  Amanah Hermanto dan Setiani ( 45 ) warga jalan mesjid taufiq Kec. Medan Perjuangan Kota madia medan , Sumatra utara , ini . 

Noval harus Pasrah dengan Keadaan yang di derita nya selama 7 bulan lamanya ,  Derita ini juga di alami oleh kedua orang tuanya yang harus terus berjuang  untuk menyembuhkan Noval yang mengidap penyakit kangker otak hingga menggerogoti  tubuhnya sampai Tidak memiliki daging dan terkulai lemas di kediamanya  .


Menurut keterangan dari Setiani Ibu Noval  " Sejak bulan 8 Tahun 2023 Noval mengidap penyakit  ini , awal mula Noval mengidap penyakit asam lambung  , hingga kami harus membawanya. Ke dokter ,  Karna keterbatasan biaya dan hanya mengandalkan BPJS  dokter memponis  Noval tidak bisa di sembuhkan karna mengidap kangker otak  ,  Namun kami tidak lelah untuk terus mengobati Noval anak kami Paling Ragil dari 2 bersaudara ,   Hingga harus merawat  dengan Sistem laser penghancur tumor  yang biayanya tidak sedikit dan sangat berat bagi kami , 

Sementara kami sudah berusaha minta bantuan ke pemerintah seperti Kepling , Lurah bahkan kecamatan , untuk bisa membantu kami yang masyarakat yang kurang mampu ini ,  Usaha itu sia sia kami dapat kan , jangan kan membantu , melihat anak kami Noval saja tidak pernah , ungkap Setiani kepada awak media dengan linangan air mata sedih nya . 

" Pernah dinas sosial hadir sekali ke rumah kami ini hanya memberi  kursi-roda dan setelah itu tidak ada lagi tindakan apa pun setelah itu . ungkap nya .


Melihat Kedatangan Paguyuban Jawa keturunan Nusantara bersatu ( PUJAKETARUB )  yang di hadiri langsung Ketua umum Hermawan SH.MH.serta di  damping Wakil ketua Iskandar SE  dan juga para Pengurus Pujaketarub  awak media. yang merasa penasaran dengan kegiatan sosial Jumat barokah Pujaketarub  Hermawan mengatakan " 


Sangat Miris dengan ke adaan Adik kita Noval hersandi  pemuda belia 18 tahun ini , Kedatangan  kami ke kediaman keluarga Noval  tak lain untuk membantu meringankan beban yang di deritanya melalui jum at berkah  untuk keluarganya . Namun kami juga akan berusaha menggedor Dinas dinas terkait  di pemko medan untuk bisa memproritaskan Noval dan harus menyelamatkanya .  kepedulian Pujaketarub ini juga masuk dalam program kerja sosial yang nanti nya terus akan berjangka panjang  khususnya bagi Para Putra jawa keturunan di nusantara.    Kepedulian bagi sesama dan orang orang yang kurang mampu ini agar bisa sama sama kita lakukan di Pujaketarub  .harapan saya agar pemerintah kota medan bisa membantu dalam penyembuhan kepada adik kita Noval agar  segera di prioritaskan  tegas ketum Hermawan  .
Komentar Anda

Berita Terkini