Konpersi PERS PJKB menjadi PUJAKETARUB

/ Kamis, 28 Maret 2024 / 16.54
 


TOPINFORMASI.COM,Sumut - Nama Pujaketarub sendiri adalah berasal dari bahasa jawa kuno berasal semasa Kerajaan Sriwijaya  yang artinya  Penataan  yang bersinar  ,  di awali  sosok Kiageng Tarub  seorang yang berjaya dalam masanya  di karna kan dapat menata keragaman suku jawa  dan bersatu serta adil dalam kemakmuran . inilah yang menjadi inspirasi Hermawan SH.MH.  Sosok Pendiri Pujaketarub yang juga menjadi ketua Umum di Paguyuban  jawa keturunan Nusantara Bersatu PJKNB yang berganti nama PUJAKETARUB . 


Dijelaskan Hermawan SH.MH .yang di dampingi  Wakil ketua Iskandar SE . serta Pembina Srikandi PUJAKETARUB  Nina Kesumawati SS . di sekretariat Puja Ketarup jalan Kl. Yosudarso Km 7 . Perwira  Kec. Medan Deli , kota medan  pada Kamis ( 28/4/2024 ) .


Dalam Kompresi Pers nya Ketua Umum PUJAKETARUP. Hermawan SH.MH. Menjelaskan "  Kalau saat ini Paguyuban Jawa keturunan Nusantara Bersatu saat ini Resmi berganti nam dari PJKNB  menjadi PUJA KETARUB  di karna kan Selain Nama singkatan yang sesuai dengan Tujuan Pujaketarub juga bermakna. dalam arti kata yang melengkapi simbol kebudayaan juga penataan  dalam keberhasilan ,  Saat ini kita memiliki Simpatisan dan anggota di Pujaketarub hampir mencapai 1.600  orang di berbagai kecamatan yang sudah kita kukuhkan  seperti , Hamparan Perak , Percut sei tuan yang mencangkup utara dan selatan , serta Kec. Labuhan Deli di kab. Deliserdang , sementara kita  berkantor sekretariat di Kota medan . sebagai DPP Pujaketarup .  


Harapan saya selaku Ketua umum Puja ketarup saya mempersilahkan kepada sosok Calon Pembina utama untuk bisa bekerja sama mempersatukan Perpebsi  dan membesarkan Pujaketarub dalam Program Visi misi yang sejalan . tegas nya .


Sampai saat ini kami terus melaksanakan  Paguyuban dan segera akan mengukuhkan 11 Kecamatan  dan nantinya akan berkembang ke Seluruh nusantara sesuai  Tujuan dan Pujaketarub untuk mempersatukan   bangsa atas nama Jawa keturunan Nusantara bersatu .( PUJAKETARUB ). tandasnya .
Komentar Anda

Berita Terkini