KETUA PANI : NARKOBA MUSUH KITA BERSAMA!!

/ Rabu, 27 Maret 2024 / 09.57
TOPINFORMASI.COM,Maraknya Narkoba di Sumatera Utara menjadi penyebab meningkatnya Tindak Kriminal , Perceraian, Pengangguran serta Rusaknya Generasi Bangsa Indonesia.

Maka dari itu Santi Rambe SH selaku Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Penggiat Anti Narkoba Indonesia Sumatra Utara ( DPW PANI SUMUT) mengajak seluruh Lapisan masyarakat untuk mendukung Aparat Penegak Hukum untuk memberantas narkoba terkhususnya kepolisian yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Selain itu Ketua PANI juga mengatakan bahwa "mari kita ambil Peran untuk ikut membersamai Para Penegak Hukum dalam memberantas narkoba karna ini musuh kita bersama. " ungkap nya pada Hari Selasa 26 /03/2024 .

Kalian tau tidak jahatnya seorang bandar Narkoba ? Dia berambisi untuk menjadi kaya raya dari yang Hasil Mencuri Sawit, Mencuri besi, uang hasil Rampok, uang hasil jual Emas, Gas dan TV Orang tua dirumah yang mana uangnya di serahkan untuk membeli Narkoba.Maka mereka adalah musuh kita yang nyata!

Maka marilah kita Mendukung Polri dalam pemberantasan narkoba selebih lebih kita mengambil Peran ikut serta di dalamnya.

Kita jaga bersama generasi kita karna mereka adalah penerus bangsa, kualitas generasi muda hari ini menentukan kualitas negara yang akan datang, maka jika kita tidak menjaga dan merawat generasi kita hari ini artinya kita sedang mempersiapkan Kehancuran Negara Kita mendatang, dan salah satu caranya yaitu menghindari generasi kita dari Narkoba " Lanjut Santi .

Mari sama sama kita dukung polri untuk memberantas narkoba serta kita ambil peran bukan malah baperan.
Komentar Anda

Berita Terkini