Kasat Binmas Polres Batubara Dan Kapolsek Indrapura Hadiri HUT Vihara Maitreya Pura

/ Senin, 11 Maret 2024 / 20.42
 

Batubara. Topinformasi.com

Mewakili Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Kasat Binmas AKP Suharmono dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik hadiri undangan perayaan HUT ke-45 Vihara Maitreya Pura di Indrapura Kecamatan Air Putih.

Selain menghadiri undangan, Kasat Binmas dan Kapolsek Indrapura juga mensiagakan personilnya dalam rangka pengamanan pelaksanaan HUT di sekitar Vihara Maitreya Pura. Senin 11/3/2024.

Kasat Binmas Polres Batubara Suharmono menjelaskan, selain menghadiri undangan pelaksanaan HUT Vihara Maitreya Pura, Polres Batubara Polsek Indrapura juga mensiagakan beberapa personil sebagai pengamanan pelaksanaan perayaan HUT.

Kegiatan ini juga merupakan tugas Polri (Polres Batubara) untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, khususnya warga Tionghoa yang menghadiri perayaan HUT Vihara Maitreya Pura, "ujar AKP Suharmono.

Personil yang menghadiri, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Suharmono, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, Kanit Samapta Polsek Indrapura Ipda G. Sinaga, Bripka M. Hasibuan dan Briptu Ilham. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini