GERAK CEPAT, LPKA PALU BERIKAN PENGUATAN DAN SIMULASI PERSIAPAN UJIAN PI KEPADA LIMA ORANG PEGAWAI

/ Rabu, 20 Maret 2024 / 13.00

TOPINFORMASI.COM,PALU_Gerak Cepat, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu berikan penguatan dan simulasi Persiapan Ujian Seleksi Penyesuaian Ijazah (PI) Kepada Lima Orang Pegawainya, Selasa (19/3) malam.


Bertempat di Ruang Seksi Registrasi, penguatan dan simulasi ini diberikan oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, bersama Kepala Seksi Registrasi, Yeffri Balili, dan Kepala Subseksi Penilaian dan Klasifikasi, Andi Hermawan. 


Revanda mengatakan bahwa penguatan dan simulasi  sebagai langkah pasti LPKA Palu dalam memberikan pembekalan persiapan ujian kepada lima orang pegawainya. 


“Saya bersyukur pegawai di LPKA yang paling banyak lolos untuk mengikuti ujian seleksi PI. Hal ini membuktikan bahwa SDM LPKA Palu memiliki potensi yang baik, sehingga kami berinisiasi agar kegiatan ini dapat terlaksana sebagai langkah pasti LPKA Palu untuk merancang pemantapan persiapan ujian lima orang pegawai,” ujar Revanda.


Lebih lanjut Revanda mengatakan dengan simulasi ini, diharapkan para pegawai yang mengikuti ujian seleksi PI bisa lebih paham tentang kunci keberhasilan dalam memahami soal yang diberikan pada saat pelaksanaan ujian seleksi PI.


Senada, Kepala Seksi Registrasi, Yeffry Balili menyampaikan harapannya agar lima orang pegawai ini dapay lulus semua. 


“Mari gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Semangat dan optimis untuk bisa melewati tahap seleksi ini,” ucap Yeffry.


Disisi lain, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar memberikan semangat untuk seluruh pegawai yang akan melangsungkan ujian PI dan Ujian Dinas.


Adapun pelaksanaan ujian seleksi PI Kemenkumham RI akan serentak dilaksanakan pada Rabu, 20 Maret 2024. Untuk wilayah Sulawesi Tengah akan terpusat di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah tepatnya di ruang Bangsal Garuda.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini