Dr.Henny Ikhwan Mengawali semua aktifitas dengan Bersedekah

/ Senin, 04 Maret 2024 / 08.37
TOPINFORMASI.COM,Sumut -  Inilah kebiasaan rutin yang selalu di tunjukan oleh sosok pembina kartini Komunitas sedekah jum at Dr. Henny ikhwan SPd .MPd . di kediamanya  pada  Senin  ( 4/3/2024 ) .


Terpantau awak media saat melakukan kegiatan  Sosial nya melakukan pemberian sedekah kepada para anak yatimpiatu dan kaum dhuafa  di kediaman jalan Leda sudjono kec. Tembung Medan Sumatra utara , dirinya mengajak anak dan kerabatnya melakukan sedekah rutin untuk terus bisa membantu walau harus melakukan nya pada awal aktifitas kerja .


Dr.Henny mengatakan " Ini sudah biasa kami lakukan sekeluarga , Walau saat ini bapak H. Ikhwan SH.MH .sedang  di jakarta kami tetap melaksanakan sedekah rutin di rumah  dan di hari jumat kami melaksanakan sedekah langsung ke rumah warga , untuk kegiatan rutin KSJ  atau sedekah jumat , nah ini di awal aktifitas  sengaja kami lakukan di kediaman untuk lebih meminta berkah  kepada allah atas semua aktifitas yang kami kerjakan untuk mencari nafkah maupun memulai usaha dalam bekerja , 


Hal ini biasanya yang melakukan suami saya  Sang pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH dan saya sendiri. itu sudah menjadi kewajiban kami  dan kami juga berharap ini bisa dilakukan oleh para orang orang yang berjiwa sosial  agar dapat terus membatu orang orang yang membutuhkan . jelasnya .


Ternyata dalam melaksanakan sedekah diawal aktifitas pekerjaan menjadi tips  keluarga sang pejuang dhuafa  untuk bisa lebih sukses dan berkah dalam mencari ketenangan hidup . dikatakan  Sang pejuang Dhuafa  yang juga menyandang Gelar Datuk  limfah  Payung Negri. H. Ikhwan lubis SH.MH. melalui via wast up .
Komentar Anda

Berita Terkini