Diduga tidur saat memasak sebuah warung bakso hangus terbakar

/ Kamis, 07 Maret 2024 / 14.08

TOPINFORMASI.COM,Medan -  Sebuah warung bakso yang biasa di sebut warga warung bakso bencong hangus terbakar di jalan suasa tengah tepatnya linkungan 6 kelurahan mabar hilir , kec. Medan deli Kota medan sumatra  utara . pada kamis pagi ( 7/3/2024 ).


Menurut saksi mata yang  pertama melihat kejadian  Rusli ( 32.) menjelaskan "  Saya curiga itu pasti kebakaran , namun dirinya tidak melihat orang di dalam warung yang tertutup teriak atau pun minta tolong ,  saat api mulai membesar pemilik warung  yang enggan di sebut namanya ( M ) meminta tolong karna Gas 5kg yang ia gunakan untuk memasak bocor dan membakar masa kannya sampai ke atap rumah ,  saat ditanya ( M ) mengatakan dirinya sempat tertidur sewaktu masak . jelas Rusli .


Sementara  saat di konfirmasi M pemilik Warung enggan mengatakan apa pun disebap kan masih terauma atas kejadian tersebut . 


Terpantau di lokasi kejadian warga bahu membahu memadamkan   api yang terlihat sudah membesar , hingga Setengah jam kemudian Api berhasil di padam kan dengan sebuah Dapat Air meneral  membantu untuk memadamkan api . 


Empat unit pemadam kebakaran hadir setelah api berhasil di padamkan warga  hingga untuk tidak menimbulkan api akan timbul kembali pemadam memastikan bahwa tidak ada titik api lagi .
Komentar Anda

Berita Terkini