2 PEGAWAI TERIMA SERTIFIKAT PELATIHAN JASA BOGA DAN TATA BOGA, LPKA PALU PASTIKAN SIAP MENJAGA KUALITAS BAMA BAGI ANAK BINAAN

/ Rabu, 06 Maret 2024 / 14.29

TOPINFORMASI.COM,PALU-Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terus berkomitmen dalam menjaga kualitas Bahan Makanan (Bama) bagi seluruh anak binaan, Selasa, (5/3) Siang. Hal tersebut dibuktikan dengan 2 orang pegawainya yang telah menerima sertifikat atas pelatihan Jasa Boga dan Tata Boga.

Diketahui Pelatihan tersebut diselenggarakan pada tanggal 19 sampai dengan 20 Februari 2024 yang bertempat di Lapas Kelas IIA Palu. Adapun 2 orang pegawai tersebut, yakni John Adrianto selaku Kasubsi Perawatan yang menerima penghargaan sebagai Pengelola/Pemilik/Penanggung Jawab Jasa Boga dan Erly Taeteng selaku staf Pengelola dan Pengolah Makanan yang menerima penghargaan sebagai Pengelola/Pemilik/Penanggung Jawab Tata Boga.

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan, Nur Amin.

Ia menjelaskan hal ini merupakan bentuk apresiasi serta wujud nyata dalam pemenuhan layanan bagi warga binaan maupun anak binaan yang ada pada Lapas, Rutan, dan LPKA.

“Tetap jaga integritas, terus semangat dalam memberikan pelayanan serta terapkan nilai PASTI,” pesan Amin di Aula Kebangsaan Kanwil Kemenkumham Sulteng

Sementara itu, menerima langsung penghargaan tersebut, Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu mengungkapkan rasa bangganya serta menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam penyediaan Bama hingga menjaga kualitas makanan yang disajikan kepada seluruh anak binaan.

“Sertifikat ini merupakan bukti bahwa komitmen yang dibangun LPKA Palu dalam menjaga gizi guna mendukung tumbuh kembang bagi seluruh anak binaan,” jelas Revanda

Ia juga manambahkan bahwa LPKA Palu sebelumnya telah menerima Sertifikat Laik Hygine yang diserahkan langsung oleh Dinas Kesehatan Kota Palu. “Jadikan ini motivasi untuk tetap memberikan yang terbaik bagi seluruh anak binaan, mari bersama mewujudkan anak sehat, anak cerdas menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini