Wakapolres Batubara Pimpin Apel Monitoring Rekapitulasi Tingkat PPK

/ Minggu, 18 Februari 2024 / 11.51
 

Batubara. Topinformasi.com
Polres Batubara melaksanakan apel monitoring rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat PPK. Apel yang dipimpin Wakapolres Kompol Imam Alryuddin pada Minggu 18 Februari 2024 diikuti para Kabag Polres Batubara, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara, ASN serta Personil BKO Brimob.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan bahwa, apel pada hari ini dikarenakan rangkaian kegiatan rekapitulasi sudah berlangsung di masing masing PPK, maka dibutuhkan kesiapsiagaan kita manakala diperlukan untuk situasi kontijensi."ujarnya.

Selain itu, hari ini Forkopimda akan melaksanakan pengecekan situasi di seluruh wilayah PPK yang ada, diharapkan kita seluruhnya stanby, sewaktu waktu diperlukan kita sudah ready.

Dengan demikian mari sama sama kita monitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum kita, dan saling memberikan informasi terkait yang ada di wilayahnya masing masing

Pada kegiatan ini diharapkan kepada Perwira untuk mengecek personilnya bilamana ada yang sakit agar dilakukan tindakan medis. Pengecekan kesehatan ini merupakan atensi pimpinan agar personil yang pam PPK dan penebalan untuk diperhatikan kondisi kesehatannya. Untuk itu Kasi Dokkes agar berkeliling untuk mengcek kesehatan masing masing anggota."pungkas Kompol Imam.(dr)
Komentar Anda

Berita Terkini