Pick Up Grand Max, Ludes di Lalap Jago Merah

/ Kamis, 15 Februari 2024 / 15.16

Topinformasi.com.
 Sijago Merah kembali mengamuk, Kali ini terjadi di Jalan Besar Patumbak-Delitua, Tepatnya di Depan Ruko Oppo, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten DeliSerdang, Kamis(15/02/2024) jam 12:30 WIB. Sasarannya ialah Mobil Pick Up yang sedang Parkir berjenis Gran Max dengan no Pol yang sudah hangus terbakar dengan muatan galon bensin/pertalite yang hendak di ecerkan.

 Menurut saksi mata salsa, (18 tahun),yang juga Karyawan toko Oppo peristiwa ini bermula saat pengemudi mobil Pick Up yang merupakan seorang wanita berusia kurang lebih 40 tahun berhenti di depan Counter Oppo dan hendak transaksi BRI link dengan memasuki Toko Oppo tersebut. Kemudian entah apa sebabnya tiba-tiba mutan drigen bensin yang dimuat mobil Grand Max itu bocor, dan merembes di ruang kemudi tanpa di sadari pengemudi wanita  yang sedang transaksi di dalam toko. Setelah beberapa saat kemudian wanita itu keluar dari toko dan masuk kemobil yang diparkirkannya, tanpa menyadari akan aliran bensin yang sudah menetes kemana-mana.

"Baru siap transaksi dia bang, tapi Apes kali lah ibu setengah baya ini, karena ketika hendak menyalakan mobil, tiba-tiba percikan Api dari Starter mobil yang hendak dinyalakannya,
Menyambar Bensin yang sudah merembes diruang kemudinya dan menimbulkan kebakaran diruang kemudi. Sontak lah Ibu ini panik, dan bergegas keluar dari mobilnya tanpa melihat-lihat lagi kendaraan di belakangnya, dan akhirnya ada kereta ngebut menyerempet kaki ibu itu,dan menyebabkan luka serius di kakinya. Kemudian warga yang melihat hal itu langsung melarikan ibu ini ke rumah sakit, dan sebagian mencoba memadamkan api yang sudah mulai membesar" ucap gadis berparas mungil tersebut.

Kapolsekta Patumbak,Kompol Fhaidir Chaniago yang yang dihubungi warga langsung memerintahkan anggotanya untuk turun kelokasi sembari menghubungi Pemadam kebakaran Unit Delitua, Deliserdang yang dalam hitungan menit sudah tiba dilokasi dan menjinakkan Api yang mulai menyambar ke Toko Oppo tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada sumber yang mengetahui Indentitas dari pengemudi mobil Pick Up tersebut,dan juga tidak ada yang tau pasti kemana ibu itu dirawat setelah sempat terserempat pengendara lain.(Red)#
Komentar Anda

Berita Terkini