MELALUI KEGIATAN BIKIN BAPER, LPKA PALU JALIN KEAKRABAN BERSAMA SISWA/I SMANSA PALU

/ Jumat, 16 Februari 2024 / 14.26

TOPINFORMASI.COM,PALU_Melalui kegiatan Berikan Bingkisan Bentuk Pertemanan (Bikin Baper), Anak Binaan pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu jalin keakraban bersama Siswa-Siswi SMA Negeri 1 (Samansa) Palu, Jumat (16/2) pagi.

Turut disaksikan oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, bersama Kepala Seksi Pembinaan, Ida Bagus Kadek dan juga Guru Pendamping Smansa Palu, Min Kapala, para siswa-siswi Smansa Palu salurkan 24 Paket Paket bingkisan Kepada seluruh anak binaan LPKA Palu. 

Dalam kegiatan ini, terlihat juga para siswa-siswi Smansa Palu saling berinterasi dengan para anak binaan sebagai bentuk awal pertemanan. Para Anak Binaan pun merasa senang dan terharu dengan perhatian siswa-siswi Smansa Palu. 

Salah seorang anak binaan MF mengucapkan terima kasih kepada pihak Smansa Palu karena sudah berbagi kebahagiaan kepada mereka.

“Terima kasih telah hadir di tengah-tengah kami dan memberikan kebahagiaan. Kami medoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan teman-teman semua,” ujar MF.

Menanggapi hal tersebut, Tessalonika selaku salah satu Siswi di Smansa Palu mengatakan bahwa senang rasanya bisa membagi hal positif dengan para anak binaan. Ia berharap kegiatan seperti ini menjadi salah satu semangat anak-anak LPKA Palu dalam menjalani masa pembinaannya.

“Melalui kegiatan Bikin Baper, mari menjalin pertemanan tanpa memandang status sosial, semoga teman-teman disini selalu diberikan kekuatan dan semangat menjalani pembinaannya hingga nantinya dapat kembali berkumpul bersama keluarga lagi,” ucap Tessalonika untuk memberikan semangat pada anak binaan.

Diakhir kegiatan Bikin Baper, Kepala LPKA Palu juga mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian dan cinta kasih keluarga Smansa Palu untuk para anak binaannya.


“Ini merupakan sebuah kebahagiaan untuk dan anak-anak kami disini, semoga dengan adanya kegiatan ini mereka dapat belajar dan bersosialisasi dengan teman-teman sebaya,” pungkas Revanda.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini