KASIH DAN PERDAMAIAN, LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN BAKTI SOSIAL SISWA/I SMANSA PALU

/ Jumat, 16 Februari 2024 / 15.17

TOPINFORMASI.COM,PALU_Sebagai bentuk Kasih dan Perdamaian, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima kunjungan bakti sosial dari Siswa-siswi SMA Negeri 1 Palu (Smansa Palu), Jumat (16/2) pagi.

Digelar di Aula Terbuka LPKA Palu, kunjungan ini dihadiri oleh Kepala LPKA Palu, Para Pejabat Struktural LPKA Palu, guru Pendamping dan siswa-siswi Smansa Palu serta diikuti oleh seluruh anak binaan LPKA Palu.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian siswa-siswi yang tergabung dalam Persekutuan Pelajar Kristen (PPK) Smansa Palu. Melalui tema “Kasih dan Perdamaian” kegiatan ini bertujuan memberikan kasih sayang dan kepedulian antar sesama manusia.

Min Kapala selaku guru Pembimbing dari Smansa Palu mengatakan terima kasih karena pihaknya telah diterima dengan baik di LPKA Palu. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat sedikit memberikan kebahagiaan kepada anak-anak LPKA Palu sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala LPKA Palu yang telah menerima niat baik kami pada kunjungan hari ini. Semoga anak-anak di LPKA senang dengan kehadiran kami. Ini juga sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian yang kami ingin antar sesama manusia,” ucap Min.

Senada, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dapat merangkul anak-anak LPKA Palu untuk dapat bersosialisasi dengan teman sebaya. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Smansa Palu terutama para pelajar yang tergabung dalam PPK Smansa. Mari mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia,” ucap Revanda.

Usai memberikan sambutan, Revanda pun menjelaskan kepada siswa-siswi Smansa Palu seputaran LPKA Palu dan kegiatan-kegiatan para anak binaannya. Pada moment ini juga dilakukan sesi tanya jawab.

Diakhir kegiatan tidak lupa pihak LPKA Palu bersama Smansa Palu mengabadikan moment kunjungan kasih ini dengan melakukan foto bersama 

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini