SPRITUAL BUILDING DAN MOTIVASI AWAL TAHUN, LPKA PALU-KEMENAG : JADILAH ANAK YANG BERAKHLAK MULIA

/ Senin, 08 Januari 2024 / 14.11

TOPINFORMASI.COM,PALU_Berikan Spiritual building dan motiviasi awal tahun, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu, mengajak para anak binaan untuk menanamkan sifat Akhlakul Karimah, menjadi anak yang berakhlak mulia dan terpuji, Senin (8/1) pagi.

Bertempat di Musholla LPKA Palu, hadir langsung tim penyuluh keagamaan Kemenag Kota Palu, Ustad H. Hader dan Ustadzah Hj. Harnia yang saat itu turut didampingi oleh staf seksi pembinaan, Annisaa Ayu. 

Selaku penyuluh keagamaan, Ustad Hader menyampaikan pentingnya memberikan pembinaan spritual dan kerohanian dalam membentuk karakter yang lebih humanis dan religius bagi seluruh anak binaan.

“Kegiatan ini memiliki tujuan yang baik untuk bekal anak, agar seluruh anak binaan selalu bersyukur, selalu mengingat atas kebesaran Allah, dan saling mengingatkan untuk selalu berada dalam koridor”, ucap Ustad Hader.

Mendengar penjelasan Ustad Heder salah seorang anak binaan SM mengatakan akan mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya. Menurutnya kegiatan ini juga sebagai sarana untuk selalu mengingat atas kebesaran Allah.

“Di tahun 2024 ini kami akan lebih meningkatkan semangat kami untuk menyelesaikan hafalan serta mengubah perilaku kami menjadi lebih baik,” ujar SM

Senada, Annisa pun mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi langkah positif di awal tahun dalam menciptakan karakter anak binaan yang berakhlakul Karimah  agar nantinya mereka siap untuk kembali berada di tengah-tengah masyarakat.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini