SEMANGAT TAHUN BARU, LPKA PALU SAMBUT KEDATANGAN KEPALA LPP RRI PALU

/ Rabu, 03 Januari 2024 / 15.49

TOPINFORMASI.COM,PALU_Penuh semangat mengawali Tahun baru 2024, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun sambut kedatangan Kepala Lembaga Penyiar Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Palu, Raden Muhammad Yusridarto di ruang kerjanya, Selasa, (2/1) Siang.

Dalam momen tersebut, Kepala LPKA Palu turut didampingi oleh Kepala Seksi Pembinaan yang juga sekaligus koordinator Hubungan Masyarakat, Ida Bagus serta Kepala Subbagian Umum, Andi Nuryadin.

“Selamat datang bapak. Kami sangat tersanjung atas kunjungannya, senang bisa menyambut langsung kedatangan bapak di rumah kami,” sambut awal Revanda

Dirinya menyampaikan saat ini LPKA Palu sangat berterima kasih kepada RRI Palu atas jalinan kerjasama yang telah dibuat pada tahun 2022 silam, hal tersebut sangat membantu dalam penyebarluasan informasi terkait program-program pembinaan anak binaan yang tentunya mendorong partisipasi masyarakat dalam menerima transparansi layanan.

Selain itu, ia mengatakan pengaruh jalinan kerjasama tersebut juga meningkatnya rasa percaya diri bagi seluruh anak binaannya, karena turut diikutsertakan dalam program-program LPP RRI Palu.

Salah satunya yakni, Berpartisipasi dalam kegiatan Gerakan Cerdas Memilih, menjadi Narasumber disetiap kegiatan baik dialog interaktif nmaupun diskusi hukum, serta torehan penghargaan atas  proaktif dan keterbukaan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, khusunya terkait dengan mengubah pola pikir masyarakat terhadap anak yang menjalani masa pembinaan di LPKA Palu.

“Semoga hal baik ini terus berlanjut, kami segenap keluarga besar LPKA Palu selalu siap mendukung penyebarluasan informasi kepada publik,” ujar Revanda

Senada, Kepala LPP RRI Palu, Yusridarto menyampaikan apresiasi kepada Kepala LPKA Palu beserta jajarannya atas kerja kerasnya menjalankan berbagai program dan inovasi yang menorehkan prestasi baik ditingkat regional maupun nasional, salah satunya Jambore Nasional, Raimuna Nasional.

Ia juga mengatakan dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan kekompakan pihak LPP RRI Palu dengan LPKA Palu.

Dengan harapan kedepannya akan memudahkan kerjasama, sinergi dan koordinasi yang memberikan dampak positif bagi percepatan pembangunan dan kesejahteraann anak binaan maupun masyarakat di Sulawesi Tengah.

“Saya ucapkan selamat natal dan tahun baru 2024, terima kasih atas sambutan hangatnya, hal tersebut tidak berbeda dengan yang saya rasakan saat pertama kali datang kesini, sangat nyaman,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan menyapa seluruh anak binaan, tidak lupa Kepala LPP RRI Palu memberikan motivasi dan pesan-pesan moral dalam menjalani proses pembinaan di LPKA Palu.

“Mulailah dengan bermimpi, karena mimpi itu akan menjadi kenyataan, mimpilah setinggi-tingginya yang diiringi dengan pemikiran, ucapan, dan perbuatan yang baik. Jadilah orang yang hebat dan kuat,” tutup Yusridarto 

Diketahui di tahun 2024 ini LPKA Palu bersama LPP RRI Palu akan merancang sebuah kegiatan yang berjauk program pembinaan dalam mendukung pemajuan daerah dengan menerapkan transformasi digital.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini