S & B.PRO ( Smart & Beauty Production) mengadakan lomba New Year Moment 2024 singing Contest

/ Senin, 15 Januari 2024 / 14.50
Medan,   TOPINFORMASI .COM                                                                                     
S & B.PRO ( Smart & Beauty Production) mengadakan lomba New Year Moment  2024 singing Contest 14 Januari 2024,Seruang Kafe  Jl.S.M.Raja pada Minggu  (14;Januari 2024).

Acara ini merupakan bagian dari Kegiatan  yang biasa di laksanakan oleh S & B.Pro bekerja sama  dengan tujuan membuat semangat anak anak dalam berkompetisi bernyanyi dan menjadi penyanyi yang berkualitas untuk kota Medan, juga untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan, serta kebanggaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pak Aris ( Pihak Panitia)  menyampaikan  " Bahwa  lomba ini mempunyai kategori umur yaitu :                 1. Kategori Umur 5 - 8 Tahun.                               2. Kategori Umur 9 - 12 Tahun" .                          Acara ini di ikuti sekitar 55 peserta. Yang mana masing masing mendapatkan kategiri juara dan kategori tersebut adalah Juara 1,2,3.Juara Harapan 1,2,3 .Juara peserta Berbakat 1,2,3 dan Juara peserta favorit dan setiap anak juga di berikan piala dari panitia sebagai penghargaan kepada peserta yang ikut.
Acara ini di buat juga untuk mencari  bakat dalam bernyanyi walaupun  kemenangan merupakan harapan setiap peserta , namun sportivitas dan kebersamaan tetap menjadi nilai yang dijunjung tinggi.ucap " Pak  Aris

Sebagai Panitia Pak Aris, berharap agar kepada  Dewan Juri dapat memberikan penilaian yang obyektif dan seleksi yang baik , sehingga lomba ini dapat berjalan dengan lancar, dan menghasilkan pemenang yang benar-benar layak sebagai juara. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan, dapat menyaring bakat bakat penyanyi yang terbaik.Dan tidak lupa juga Pak Aris menyampaikan kepada Orang tua dan peserta bahwa akan diadakan kembali perlombaan yang sama pada bulan Maret Tahun 2024,dari hasil Wawancara sebenarnya Pak Aris mau mengadakan untuk Bulan Pebruari namun karena Pemilu kita geser ke Bulan Maret dan beliau mengatakan bahwa acara ini diadakan tiap Bulan seperti Bulan Desember 2023 kemarin di adakan di Cafe Tengah.

Tata tertib lomba meliputi pemanggilan peserta sesuai nomor urut undian dan menampilan lagunya 

Awak media juga mewawancarai Orang tua peserta yang mana Anaknya bernama Callysta Sean Meara Lbn Toruan yang mendapatkan juara sebagai peserta Berbakat mengatakan sangat berterima kasih kepada panitia yang mengadakan acara ini karena semakin membuat anak anak semakin mengasa kemampuannya untuk bernyanyi dan juga semakin membuat memtal anak anak semakin baik daam berlomba.
Komentar Anda

Berita Terkini