RESMI MENJADI APARATUR SIPIL NEGARA, KEPALA LPKA : JAGA SINERGITAS DAN LOYALITAS

/ Rabu, 24 Januari 2024 / 14.02

TOPINFORMASI.COM,PALU_Resmi dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun turut hadir dalam acara pelantikkan tersebut, yang salah satunya merupakan pegawai LPKA Palu, Muh. Rizky Adfianto, Rabu (24/1) pagi.

Bertempat di Aula Bangsal Garuda, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, resmi melantik lima orang ASN yang baru. Prosesi sakral ini turut disaksikan juga oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Adapun kelima ASN yang baru saja dilantik tersebut merupakan alumni Poli Teknik Ilmu Pemasyarakatan Kemenkumham RI, kelimanya resmi mendapat amanah tugas sebagai Pembimbing dan Pembina Kemasyarakatan yang tersebar di Lapas/Rutan dan LPKA di Sulawesi Tengah.

Dalam amanatnya, Kakanwil berpesan kepada lima orang PNS baru, agar dapat menjaga integritas dan fokus meraih prestasi demi memajukan institusi Kemenkumham.

“Apa yang telah didapatkan selama menjalani pendidikan sebagai seorang taruna mesti terus dilanjutkan dan ditingkatkan, utamanya integritas dan sikap optimisme meraih prestasi demi memajukan institusi Kemenkumham Khususnya di wilayah Sulawesi Tengah ini," pesan Hermansyah.

Lebih lanjut, Hermansyah juga meminta kepada kelima ASN baru untuk segera memberikan kinerja terbaiknya secara nyata dalam melakukan pelayanan dan program kerja Pemasyarakatan.

“Segera berakselerasi memberikan kontribusi nyata dalam memajukan pelayanan dan program kerja Pemasyarakatan,” tambahnya. 

Sementara itu, selaku Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, turut mengucapkan selamat kepada satu orang pegawainya yang telah resmi dilantik menjadi ASN. Ia berpesan agar terus menjaga integritas dan menjunjung tinggi loyalitas dalam bekerja.

“ Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara Adfin, jadilah ASN yang berdedikasi dengan menjaga Integritas dan menjunjung tinggi Loyalitas sehingga saudara dapat memberikan peran nyata dalam kemajuan organisasi,” kata Revanda saat memberikan selamat.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini