PERBAIKI SARANA KAMAR HUNIAN, LPKA PALU AJAK ABH CIPTAKAN SUASANA NYAMAN DI BLOK

/ Selasa, 16 Januari 2024 / 18.01

TOPINFORMASI.COM,PALU_Perbaiki sarana kamar hunian, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ajak Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) ciptakan suasana nyaman di blok, Selasa (16/1) pagi.

Dipimpin oleh Regu Pengawasan, Andi Hermawan selaku Kepala Regu mengatakan perbaikan sarana tempat tidur karena selama ini terdapat kerusakan dan kekurangan sehingga harus diperbaiki demi kenyamanan anak binaan saat beristrahat.

“Jadi selain kontrol keliling kami juga memastikan sarana di dalam kamar hunian anak harus dalam keadaan baik, jadi jika terdapat kerusakan maka kami tindaklanjuti dengan cepat dan tanggap,” jelasnya.

Bersama rekannya, perbaikan tempat tidur ini dilakukan di kamar 3 Gundala. Menurutnya, pembenahan fisik dan sarana di kamar anak binaan sebagai upaya peningkatan pelayanan dalam memberikan rasa nyaman dan tenang bagi seluruh anak binaan.

Sementara itu, Selaku Kepala Seksi Pengawasan Mokhamad Ma’ruf memberikan apresiasinya terhadap regu pengawasan yang selalu tanggap dalam mengatasi gangguan yang ada di dalam blok hunian. Menurutnya dengan seperti ini, mereka juga dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

“Saya mengapresiasi kerja keras dari regu pengawasan yang selalu tanggap dalam melihat situasi di dalam blok hunian. Ini juga sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Olehnya itu tidak henti-hentinya saya selalu meminta kepada mereka untuk terus menerapkan waspada jangan-jangan saat melaksanakan tugas,” urainya.

Kedepannya LPKA Palu akan terus memberikan pelayanan-pelayanan yang mengedepankan hak para anak binaan. Kegiatan ini berlangsung secara aman dan kondusif

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini