OPTIMIS RAIH PREDIKAT WBK DAN WBBM, LPKA PALU GELAR PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUN ZI

/ Selasa, 30 Januari 2024 / 16.07

TOPINFORMASI.COM,PALU_ Mengawali tahun 2024 Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu optimis raih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan menggelar pendatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI), Selasa, (30/1) Pagi. 

Dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu Revanda Bangun, kegiatan dipusatkan di Halaman Kantor LPKA Palu tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat eseolon IV dan V serta seluruh pegawai.

Revanda menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan dan mempertegas janji serta membangun komitmen dalam melaksanakan tugas, meningkatkan integritas, disiplin, serta optimis dalam memberi rasa tanggung jawab bagi setiap pegawai dalam mewujudkan ZI.

“Kita kembali menghadapi agenda pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2024, mari bersama kita satukan persepsi, kompak, dan lebih semangat dalam melakukan pemenuhan data dukung,” jelas Revanda

Selain itu, dirinya berharap penandatangan ini bukan hanya sekedar formalitas, namun ini merupakan wujud nyata serta implementasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meraih kepercayaan bagi setiap elemen masyarakat sebagai penerima layanan.

“Terima kasih atas capaian selama tahun 2023, mari bersama kita wujudkan pembangunan ZI yang semakin PASTI dan BerAkhlak di lingkungan kantor LPKA Palu,” tutupnya

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini