Menjelang Pemilu 2024 Polres Batubara Gencar Melaksanakan Sambang Cooling System

/ Kamis, 25 Januari 2024 / 09.51
 
Batubara. Topinformasi.com
Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Batubara gencar melaksanakan Sambang Cooling System, sekaligus mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu tahun ini. Rabu 24/1/2024.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala mengatakan, Polres Batubara melalui Kanit lll Intelkam Aipda Ridwan melaksanakan Sambang Cooling System dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2024. 

Pada kegiatan personil Sat Intelkam bertemu dengan Pengurus Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kabupaten Batubara Zulkifli di Kelurahan Kwala Tanjung Kecamatan Sei Suka.

Dalam kegiatan itu Kanit III Intelkam Polres Batubara didampingi anggota mensosialisasikan himbauan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya kepada Masyarakat Kabupaten Batubara menjelang Pesta Politik atau Pemilu 2024.

Selain itu Aipda Ridwan juga menyampaikan agar sama sama kita mensukseskan Pemilu 2024 yang damai dan aman, serta tidak golput."tutup Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini