BERIKAN PELAYANAN HARMONIS, PETUGAS LPKA PALU PASTIKAN LAYANAN KUNJUNGAN BERJALAN LANCAR

/ Senin, 08 Januari 2024 / 16.41

TOPINFORMASI.COM,PALU_ Terus berupaya memberikan yang terbaik, petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu hadirkan pelayanan harmonis guna memastikan kunjungan bagi anak dan keluarga berjalan lancar, Senin, (8/1) Pagi.

Terlihat Andi Hermawan, selaku Kepala Regu Pengawasan C menilai hal tersebut merupakan janji kinerja bersama yang diterapkan oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun. Selain menciptakan inovasi layanan, perlu adanya perlakuan harmonis guna memberikan kenyamanan kepada anak binaan maupun keluarga.

“Hal tersebut merupakan atensi khusus bapak kepala, jadi kita pastikan untuk terus memberikan perlakukan harmonis kepada masyarakat guna menciptakan rasa nyaman,” ungkap Andi

Sebelum berkunjung, keluarga harus melakukan pendaftaran di loket yang sudah terhubung pada Database Pemasyarakatan dan harus menyertakan Kartu Tanda Penduduk dan kartu keluarga.

Selain itu, Andipun memastikan bahwa sebelum bertemu anak para pengunjung telah melewati pemeriksaan ketat oleh petugas jaga.

“Tentu pengunjung harus mentaati SOP yang berlaku di LPKA Palu, tentu saja kami berusaha menjaga peredaran barang terlarang dan senjata tajam,” tambahnya

Pada momen tersebut, salah seorang keluarga anak memberikan apresiasi luar biasa kepada LPKA Palu dalam hal ini menciptakan suasana nyaman serta terus membimbing anak mereka menjadi lebih baik lagi.

“Saya merasa nyaman dengan pelayanan yang dihadirkan LPKA Palu, semua petugasnya selalu tersenyum dan semua layanan yang kami terima gratis tanpa dipungut biaya,” pungkas Andi Sulfin salah seorang ayah anak binaan yang berasal dari Parigi Moutong

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini