BAHAS PROJECT TAHUN 2024, KEPALA LPKA PALU BERSAMA KEPALA LPP RRI PALU SAMBANGI KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Rabu, 03 Januari 2024 / 15.47

TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun bersama Kepala Lembaga Penyiar Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Palu, Muhammad Yusridarto sambangi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar Bahas Project Tahun 2024 guna pemenuhan layanan informasi yang bernilai transparansi kepada masyarakat, Selasa, (2/1) Siang.

Berlokasi di ruang kerjanya, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menyambut hangat kedatangan Kepala LPP RRI Palu serta memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh Kepala LPKA Palu.

Hermansyah menyebutkan di Tahun 2024, pihaknya telah mengusung semangat layanan Naheba yang memiliki makna hebat. Selain itu, ia berpendapat bahwa keterlibatan media sangatlah penting dalam pemajuan keberhasilan layanan khususnya di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Segala layanan yang dihadirkan seperti Bantuan Hukum, Harmonisasi  Perda, Pendaftaran Hak Cipta, Pemenuhan Hak Kewarganegaraan perlu di gaungkan kepada Masyarakat luas, agar semuanya bisa memahami tugas pokok dan jenis-jenis layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Suteng,” jelasnya

Dalam momen tersebut Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun menilai dalam hal penyebaran informasi perlu adanya langkah-langkah strategis serta menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholders terkait.

“Di tahun 2024 ini LPKA Palu pastikan akan selalu menghadirkan keterbukaan publik dalam penyampaian informasi mengenai prembinaan kepada anak binaan,” ujar Revanda

Dalam momen tersebut, Dirinya menjelakskan bahwa menjadi salah satu unit pelaksanaan teknis dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Sulteng, LPKA Palu berhasil mencatatkan diri sebagai satu-satunya satuan kerja yang pertama menjalin kerjasama dengan LPP RRI Palu serta banyak menorehkan prestasi yang membanggakan baik ditingkat regional maupun nasional.

“Semoga komitmen bersama ini dapat mengawali Tahun 2024 dengan baik, serta menorehkan prestasi guna mendukung pemajuan daerah melalui penyebaran informasi teraktual,” tambahnya

Senada Kepala LPP RRI Palu, Muhammad Yusridarto juga menjelaskan bahwa pihaknya terkesan atas kinerja yang dilakukan oleh LPKA Palu selama ini, dan pihaknya akan siap terus mendukung berbagai program dari Kanwl Kemenkumham Sulteng maupun LPKA Palu dalam memberikan informasi layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya pastikan akan mendukung penuh program-program yang diciptakan ataupun dihadirkan oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng baik dari Pemasyarakatan maupun Keimigrasian, selain itu saya ucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan LPKA Palu. Mari bersama membangun daerah semakin maju,” pungkasnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini