Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Sat Lantas Dan Sat Samapta Sisir Wilayah Tanjung Tiram

/ Selasa, 23 Januari 2024 / 10.17
 
Batubara. Topinformasi.com
Personil Sat Lantas dan Personil Sat Samapta Polres Batubata melaksanakan patroli disepanjang jalan Tanjung Tiram, Pelabuhan Bom, ditempat - tempat keramaian di Kota Tanjung Tiram dan ditempat-tempat tertentu yang dianggap rawan dan sering terjadi gangguan Kamtibmas. Selasa 23/1/2024.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala menjelaskan, "patroli gabungan Sat Lantas dan Saat Samapta ini sebagai antisipasi tawuran dan live report situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram. 

Dikatakan Sagala, Patroli ini juga sebagai bentuk kegiatan Preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, agar wilayah hukum Polda Sumut aman dan kondusif.

Dengan demikian Polres Batubata menempatkan pergelaran Anggota khususnya pada malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang sedang beraktivitas, serta mencegah terjadinya tawuran antar masyarakat, dan mncegah kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram."tukas Sagala. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini