LPKA PALU-GKI PALU BAGIKAN BINGKISAN BERKAT KEPADA SELURUH ANAK BINAAN

/ Jumat, 22 Desember 2023 / 18.09
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Palu bagikan bingkisan berkat kepada seluruh anak binaan, Kamis (21/12) pagi.

Bertempat di Aula Kantor LPKA Palu, pembagian berkat ini dibagikan langsung oleh Pendeta dari GKI Kota Palu bersama Kepala LPKA Palu serta turut di dampingi oleh para pejabat struktural.

Sementara itu Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengucapkan terima kasih kepada tim GKI Kota Palu yang telah berkenan hadir di LPKA Palu untuk berbagi kasih bersama anak binaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim GKI Kota Palu yang sudah berkenan hadir dan memberikan tanda kasih kepada para anak binaan. Semoga segala kebaikan yang kita tabur hari ini, dapat kita tuai di hari kemudian sebagai amal baik yang telah kita lakukan,” ungkap Revanda.

Dalam kegiatan tersebut para anak binaan LPKA Palu merasa senang dan gembira dengan kedatangan GKI Kota Palu.

Sementara itu salah seorang anak binaan AR yang menerima bingkisan, mengucapkan rasa syukur yang amat besar melalui kegiatan ini. 

“Terima kasih atas berkat yang luar biasa ini, semoga para masyarakat selalu sayang dan peduli kepada kami,” ucap AR.

Pihak LPKA Palu bersama tim GKI Kota Palu berharap kegiatan kebersamaan ini dapat menambah jalinan silaturahmi tanpa memandang agama, status sosial, suku dan ras.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini