Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Kunjungi Masjid Al-lklas Lima Puluh

/ Jumat, 22 Desember 2023 / 22.05
 

Batubara. Topingormasi.com

Hari kedua menjabat, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Kunjungi Masjid Al-Ikhlas dalam program Jum'at curhat di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Kehadiran Taufiq disambut baik oleh para ulama dan jemaah. Jumat 22/12/2023.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas Iptu A.H Sagala menyampaikan bahwa, dalam Kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Batubara Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Kelurahan Lima Puluh ikut serta menjaga situasi yang kondusif dan damai dalam rangka menjelang Pemilu Tahun 2024,"ucap Sagala.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat agar tetap mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan saling memberikan informasi sekecil apapun, dan jangan cepat mudah percaya dengan berita Hoax yang belum tentu pasti kebenarannya, dan menolak ujaran kebencian serta radikalisme” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Juga menyampaikan kepada masyarakat, semua curhatan dan keluhan akan segera di tindak lanjuti oleh Polres Batubara guna menciptakan situasi yang kondusif untuk masyarakat Kabupaten Batubara,”ujar Kasi Humas. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini