Dua Bocah Ditemukan Tewas Dalam Parit Galian Milik Perkebunan PTPN 4 TIU

/ Minggu, 10 Desember 2023 / 12.37

Batubara. Topinformasi.com

Dua anak laki-laki penggembala sapi ditemukan tewas di parit perbatasan perkebunan blok 02B Afdeling I B PTPN 4 Kebun TIU, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Kedua jasat bocah itu ditemukan Sabtu 9/12/2023 sekira pukul 18.30 WIB.

Kedua bocah malang tersebut masing-masing FAD (10) dan AF (10) warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Diketahui keduanya pergi mengembala sapi sejak pukul 15.00 WIB ke kawasan kebun sawit PTPN 4 TIU.

Sekira pukul 18.00 WIB, sapi yang digembalakan kedua anak tersebut kembali ke kandang, namun, kedua anak justru tidak kunjung kembali.

Supiadi, orang tua FAD curiga dan pergi ke area perkebunan. Setelah mencari, Supiadi menemukan kedua anaknya telah tenggelam di parit yang diketahui merupakan bekas galian alat berat.

Dari hasil pemeriksaan dari dokter di Puskesmas Simpang Dolok, dr. Heliana mengatakan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh kedua korban.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu AH. Sagala pada Minggu 10/12/2023 membenarkan peristiwa tersebut. "Iya benar, “kedua orang tua korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan minta untuk tidak dilakukan otopsi,” jelas Iptu AH. Sagala, (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini