Bawa Spanduk Caleg DPRD Sumut Seorang Pria Ditemukan Sekarat Di Batubara

/ Kamis, 07 Desember 2023 / 13.42


Batubara. Topinformasi.com

Seorang pria tidak dikenal diperkirakan berusia 35 tahun ditemukan dalam kondisi cukup mengenaskan dan sekarat. Di sekujur tubuh pria itu penuh luka, terutama di bagian wajah dan kepalanya. 

Korban ditemukan personil Pos Airud Tanjung Tiram bersama satu unit beca bermotor yang membawa spanduk salah satu caleg DPRD Provinsi Sumut tepatnya di dekat eks Pos Polsek Labuhanruku Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjungtiram Kabupaten Batubara, pada Rabu 6/12/2023 malam. 

Selanjutnyanya korban dilarikan ke RSUD Batubara di Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara. 

Didugaan kuat korban bukan warga dari daerah Kabupaten Batubara melainkan warga luar daerah Barubara yang setelah dianiaya lalu di buang OTK di Desa Suka Jaya. 

Didalam bak beca bermotor ditemukan dua lembar spanduk salah satu Caleg dari partai  "X" Sumut Dapil V (Batubara, Asahan dan Tanjung Balai). 

Kanit Markas Airud Tanjungtiram Batubara, Ipda  Handrico Putra Kaban membenarkan hal itu melalui rilisnya yang diterima wartawan, Kamis 7/12/2023.

"Demikian informasi awal yang dapat kami disampaikan agar dapat membantu pihak Kepolisian untuk mengungkap modus dan motif dugaan penganiayaan berat tersebut", tulisnya dalam rilisnya. 

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Batubara Iptu AH Sagala membenarkan kasus dugaan penganiayaan tersebut telah ditangani Polsek Labuhanruku. 

"Iya kasus ini telah dilimpahkan Pos Airud ke Polsek Labuhanruku dan sedang ditangani", ujar  Iptu AH. Sagala. 

Sementara dihubungi lewat telepon selulernya, Direktur RSUD Batubara dr. Guruh Wahyu Nugraha mengatakan, korban masih dalam penanganan medis di RSUD Kabupaten Batubara, pungkas dr Wahyu. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini